Wanita berjas dokter ini keluar dari supermarket dengan senyuman indahnya. Dia menatap makanan yang ia pegang, "akhirnya aku bisa makan juga." gumam Chaeyoung dengan senyum manisnya.
Selama 3 hari terakhir dia belum makan sama sekali, karena selama 3 hari itu dia menghabiskan waktunya dengan operasi. Dan hari ini, ia diberi 4 jam untuk istirahat. Tentu saja tidak cukup.
Chaeyoung berjalan dengan perasaan lelah dan bahagianya. Supermarket yang ia datangi tidak jauh dari rumah sakit tempat ia kerja. Chaeyoung bergumam tidak jelas, sehingga seorang pria menabraknya.
Chaeyoung tersandung, alhasil makanan yang ia beli tumpah, dan baju yang ia pakai pun menjadi kotor.
"Kau tidak apa-apa? " uluran tangan terlihat oleh chaeyoung. Chaeyoung mendengus, lalu ia berdiri sendiri tanpa menerima bantuan tangan itu.
"Apa kau tidak melihat aku sedang berjalan?!" emosi Chaeyoung meluap saat ini.
"Kau menyalahkanku?!" balas pria ini tak kalah emosi.
"iya! Kenapa kau tak terima?" tanya Chaeyoung. Pria ini mendengus, ia tidak mau berurusan dengan wanita asing.
"Baiklah. Aku minta maaf." ucap pria ini.
"Dasar kau, pria bodoh!" umpat Chaeyoung, saking kesalnya ia dengan pria dihadapannya saat ini.
"Ya! Aku meminta maaf, dan kau malah mengumpatku?!" balas Pria itu.
"Dokter bodoh." gumam jungkook.
"Jika aku bodoh, mana mungkin aku menjadi dokter? Pintar sekali." desis Chaeyoung.
"Gantikan semua makananku! Kau menjatuhkannya, dan kau harus menggantikannya! Dan lihat! Bajuku kotor!" teriak Chaeyoung kesal.
"Salah kau berjalan tidak melihat dengan baik, masa aku yang harus menggantinya? Aku meminta maaf, dan kau malah mengumpatku. Cih" Jungkook meninggalkan chaeyoung dengan wajah kesalnya.
"Hey! Kau mau pergi begitu saja?!" teriakan chaeyoung diabaikan oleh Jungkook.
Chaeyoung menatap benci, lelaki yang baru saja pergi tanpa menggantikan makanan favorit yang baru ia beli. Chaeyoung melihat baju yang kotor akibat jatuh, dan makanan yang tergeletak dijalanan.
"makananku.." lirih chaeyoung sedih. "Lihat saja nanti, jika kita bertemu aku akan membalasmu." lanjut Chaeyoung dengan rasa dendamnya.
ini prolognya. Masih bagian-bagian awal bgt. Aku bikin ff rosekook karena, AKU ROSEKOOK HARDSHIP, sungguh, aku jatuh cinta sm rosekook cuman karena senyum jungkook buat my baby chaeng,
Disini aku gakan bikin ff berdasarkan real moment mereka, jd ini hanya fiksi, ide aku, khyalan aku. Aku ingin mencoba bikin cerita yng baru gitu, Dokter chaeng, dan CEO Jeon. Kan lutchu gitu. Wakak.
Engga akan hanya chaeyoung, dan jungkook saja. Member bts, blackpink yg lain bakal ada kok. Tunggu aja.
Oke, gimana prolognya? Menarik tidak? SEMOGA MENARIK, PLEASE.
chapter 1 SOON!
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry With Jungkook
Fanfiction'Take my hands now, you're the cause of my euphoria'-JK 'I need you, and i know you'll come...For me'-PCY Menceritakan kisah Dokter bedah menikah dengan Pengusaha tampan yang memiliki kesangkutpautan mengenai masa lalu mereka. !!!TOLONG JANGAN MEMBA...