"kau menikah dengan Chaeyoung?!" pekik Taehyung, dan Yoongi bersamaan.
Jungkook menagngguk, "kalian mengenalnya?"
"wah, dunia memang sempit" ujar Taehyung menepuk bahunya, yang membuat Jungkook semakin bingung.
"Kami mengenalnya, dia teman kami. Kau tidak tau?" tanya yoongi, Jungkook menggeleng.
Jungkook menolehkan kepalanya kekanan, melihat wanita yang kini menjadi istrinya sedang berbincang dengan sahabatnya.
"Bagaimana bisa kalian mengenalnya?" tanya Jungkook.
Taehyung dan Yoongi tertawa kecil, "Dia dokter bedah terkenal, sekaligus dia sahabat dari kekasih kami."
"Kau benar-benar belum mengenalnya, Jungkook." ujar Jin yang datang dari belakang.
"Hyung, kau mengenalnya juga?" tanya Jungkook, Jin menjawab hanya mengangguk.
"Tentu, dia sahabat Jisoo."
Namjoon, Hoseok dan Jimin yang baru datang ikut berbincang dengan sahabatnya.
"Chaeyoung-ah." Chaeyoung yang merasa dipanggil menoleh dan bertanya 'apa' tanpa suara.
"Kemarilah," Chaeyoung menghampiri Jungkook yang memanggilnya. Diikuti Lisa, Jennie dan Jisoo dibelakangnya.
"Ada apa?"
"Kau mengenal mereka? " tanya Jungkook sambil menunjuk keenam sahabat didepannya dengan dagunya.
Chaeyoung mengangguk, "Tentu, aku mengenal mereka semua. Kau baru tau?"
"Taehyung oppa, kekasih Lisa. Yoongi oppa, kekasih Jennie unnie. Jin oppa, suami Jisoo unnie. Namjoon oppa, kekasih kakakku. Jimin oppa, teman kuliahku. Dan Hoseok oppa temanku." jelas Chaeyoung sambil menatap Jungkook.
Jungkook mendengus, "kenapa kau tidak memberi tauku?"
"kau tidak menanyakannya." sinis Chaeyoung.
"Tetapi aku tidak melihatmu di pernikahan Jin Hyung dan Jisoo Noona." gumam Jungkook, "Saat itu, aku sedang ke amerika"
Jimin tertawa melihat ekspresi Jungkook, "kau dan Chae harus lebih terbuka. Masa lalu kalian pun harus kalian ceritakan."
Jungkook diam mendengar perkataan Jimin, begitu pun Chaeyoung.
"Benar kata Jimin, kalian harus lebih terbuka." ucap Taehyung, diangguki yang lainnya. Jungkook dan Chaeyoung hanya menggidikan bahunya dan tersenyum kecil.
Mereka melanjutkan perbincangannya, dan Chaeyoung menceritakan bagaimana dia bisa mengenal dekat keenam sahabat Jungkook.
~~~~
Acara pernikahan Jungkook dan Chaeyoung sudah selesai 2 jam yang lalu, semua sahabat dan tamu-tamunya pun sudah pulang. Jungkook dan Chaeyoung memilih untuk bermalam di apartement Jungkook, karena jarak tempat pernikahan mereka tadi dengan jarak apartement Jungkook lebih dekat dibanding dengan apartement Chaeyoung.
Pasangan ini baru saja sampai di apartement beberapa menit yang lalu, Jungkook duduk disofa ruang tengah sambil memejamkan matanya dan Chaeyoung dipelukannya.
"Jungkook..." panggil Chaeyoung, Jungkook hanya berdehem dan masih memejamkan matanya.
"Aku lapar," ucap Chaeyoung, "Tinggal makan," jawab Jungkook, yang tentunya membuat Chaeyoung kesal. Chaeyoung bangun dari pelukan Jungkook dan memukul pelan bahunya.
"Bisa-bisanya kau hanya menjawab seperti itu?" sinis Chaeyoung, Jungkook tidak menjawab apapun, masih memejamkan matanya.
"Jeon Jungkook, kau benar-benar menyebalkan." Setelah mengatakan itu, Chaeyoung pergi menuju kamar Jungkook dan sedikit membantingkan pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry With Jungkook
Fanfic'Take my hands now, you're the cause of my euphoria'-JK 'I need you, and i know you'll come...For me'-PCY Menceritakan kisah Dokter bedah menikah dengan Pengusaha tampan yang memiliki kesangkutpautan mengenai masa lalu mereka. !!!TOLONG JANGAN MEMBA...