Prolog

17.5K 418 3
                                    

Kanaya putri morgan

Ya.. Itu namanya gadis dengan sejuta pesona cantik bak dewi yunani, adalah seorang Gengster ternama di dunia yang bernama red woman girl yang di benci oleh seluruh keluarga nya dan menghilangkan nama marganya dan menggantinya dengan  kanaya putri.

Keyra putri
Adik angkat dari kanaya putri mereka berdua tidak jauh berbeda karena keyra juga seorang Gengster ternama di dunia jika kanaya adalah Red woman girl maka keyra adalah black woman girl keyra yang di adopsi oleh kanaya semenjak 10 tahun dan mereka hanya berbeda bulan.

Sherly anareula morgan
Sherly anak dari liona morgan dan damian morgan adalah kakak kandung dari kanaya,ya sherly selalu di sayang oleh orang tuanya tapi tidak untuk kanaya bahkan orang tuanya sangat membenci nya.

Rere daniela smith
Rere daniel smith anak dari viona smith dan reza smith.

Aurelina wildont
Anak dari lira wildont dan antonio wildont.

Layla aprilia rollan
Anak dari lusi rollan dan bastian rollan.

Alvaro gestian albert
Anak dari vika albert dan niko albert.

Alviza sebastian albert
Sepupu dari alvaro gestian albert anak dari fitri albert dan akbar albert

Bintang alarian vaber
Anak dari andini vaber dan faiz vaber.

Bulan alerian vaber
  Kembaran dari bintang alarian vaber beda 5 menit aja kok anak dari andini vaber dan faiz vaber.

Raka altonio gestan
Anak dari dilla gestan dan aditya gestan.

Gaza putra pratama
Anak dari manda pratama dan agus pratama.

Gengster girl  (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang