inikah nikmat?!

3.2K 141 5
                                    


Ah..ah...mphhh...tolong!

Gadis berambut hitam bergelombang itu meremas sprey kasur dengan gemas,mulutnya tak berhenti mendesah menyalurkan kenikmatan yang kini diberikan pria yang tengah menghisap dan mengemut payudara sebelah kirinya,sedang tangan pria itu tak juga diam untuk meremas dan memutar-mutar payudara kanannya.

Kedua Kaki gadis itu menjepit erat tubuh sang pria.
Entahlah,pria yang tak dikenal itu tiba-tiba menciumnya ketika hinata sedang membersikan koridor kamar tamu yang tersedia diclub tempatnya bekerja.
Dia hanyalah OG yang tak tau apa-apa hingga diseret ke ruangan ini oleh pria yang tak dikenal.

Pencahayaan yang remang menyulitkan hinata untuk mengenali siapa gerangan pria tersebut.karna sungguh!
Ia tidak mengginginkan ini.dia takut merasa terdesak seperti ini.dia bukan gadis murahan yang akan memberikan tubuhnya begitu saja,terlebih untuk orang yang tak dikenal

sudah berusah untuk pergi sejauhnya dari pria yang sangat blingsatan itu.namun berakhir mata sebelah kanannya lebam,dan tenggorokannya sakit dan paru-parunya hampir meledak karna cekikkan pria itu.
Ada nenek yang harus dia urus jika dia mati disini.

Dia hanya bisa berdoa supaya ini sgera berakhir
"ah...mhmMmmh...tolong jangan disana tuan ku mohon" hinata panik.laki-laki itu makin berani dengan membuka celana beserta dalamannya sekarang.dan ia semakin takut.jeritannya makin nyaring

"kubilang diam dan nikmati saja ini brengsek" pria itu berbisik tajam.tangannya menggangkat pinggul gadis itu,tak dipedulikannya sama sekali jeritan gadis itu,yang dia tau dia harus segera menutaskan hasrat sialan ini.
"BRENGSEK!bajingan! Akan kubunuh yang brani memberiku obat sialan ini"

Hinata makin histeris ketika pria itu berhasil melepaskan pakaian nya sendiri.benda itu begitu keras.badan hinata gemeteran.

"ughh...tolong tuan ampuni aku.SAkit...aaa...ibu.."
Hinata sakit tapi tidak untuk pria itu.pria itu menggeram ditelingannya

"ahhh..nikmat sekali.sial uhhh sempitt"
Tak dipedulikannya tubuh gemetaran akibat sakit karna ini yang pertama bagi gadis dibawahnya.yang pria itu tau dia butuh pelepasan sekarang juga.semakin dihentakkkanya bagiannya yang menyatu itu dengan cepat.akibat rasa nikmat sang pria dengan tidak sabaran membalik posisi gadis itu hingga menungging.digenjotnya lagi tubuh itu.

Gadis itu hanya pasrah tak tau harus apa.dia hanya pasrah.dia berusaha menggapai.tapi proposi tubuhnya yang mungil meyulitkannya.dia hanya mampu ikut mendesah.karna sungguh memang sakit diawalnya tapi meski dia tak menginginkan ini,hentakan cepat pria yang menunganginya itu memang sangat nikmat.ternyata ini rasanya yang namanya bercinta.pantas saja banyak yang suka.

"pliss harder me..omaigat..ahah..."oh betapa munafik mulut gadis itu

"your fucking bitch..grhh ugh..ugh"pria itu semakin blingsatan mempercepat tempo goyanganya.mempercepat secepat yang bisa digerakkan oleh pinggulnya.karna sungguh!lubang vagina yang satu ini nikmat sekali.rasanya seperti di nirwana,meskipun bahkan dia tak tau seperti apa nirwana itu.dari sekian banyak wanita,vagina yang satu ini yang terbaik.

Plak

Plak

Ah

Plak

Ah

Suara desahan,geraman,makian,serta umpatan berbauh jadi satu.
Hinata tau bahwa besok semuanya tidak sama lagi

Voment.
Tbc

Gw perbarui jd sasuhina ya wkwk.aneh jga sih pke char lain huaa

one night stand!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang