.
.
.Sinar matahari menyeruak menembus gorden jendela yang berbahan tipis,sinarnya mampu membangunkan wanita yang masih bergelung nyaman dalam lindungan selimut,keningnya mengernyit tanda tidak nyaman.
Perlahan,kelopak mata itu terbuka menampilkan siluet keperakan yang terlihat sendu,mengeliatkan badannya"ugh...h"
Rasa nyeri dudaerah kewanitaanya mengurungkan niat untuk bangun dari sang wanita.membalikkan tubuhnya hingga telentang wanita itu menatap langit-langut kamar berwarna putih,menghela napas berat,kembali netra keperakan itu berkaca-kaca.
Dia menggingat apa yang telah terjadi padanya semalam,semuanya telah hancur tidak sama lagi,dia sempat berfikir apakah bagaimana jika setelah ini dia melompat dari jendela kamar ini,namun semua bayangan itu seakan musnah jika dia menginggat wjah sang nenek tercinta.
Jika dia mati siapa yang akan merawat neneknya yang sudah renta,siapa yang akan memberi sang nenek makan jika bukan dia,sempat terfikir untuk mengajak sang nenek ikut bersama.
Tapi.....apakah tidak apa-apa?
Pikiran ini-itu seakan berkompromi untuk menjauhkan solusi terhadap masalahnya.Ceklek!
Pintu kamar mandi terbuka.Tubuh gadis itu pun menegang,dia kira hanya dirinya yang tertinggal dalam sunyinya kamar hotel ini.
"kau sudah bangun? "
Dengan gerakan yang durasa membuat lehernya sakit gadis itu menatap hiror pria yang semalam menjadi mimpi buruknya tengah berdiri dengan santai disamping ranjang sembari menggosok rambutnya yang basah dengan handuj warna krem.
Mulutnya kelu,berasa ada yang menempelinya lem.
Dia berusah bangkit mengabaikan rasa tidak nyaman diselangkangannya namun sakit lain dipergelangan tanganya mengurungkan niatnya untuk melemparkan bantal kemuka pria sok yang betdiri angkuh sambil menyeringai kearahnya itu.
DEMI TUHAN! ini tidak lucu,apa maksud pria gila itu memborgol tangannya brengsek."mau kabur eh? Cih,kau tidak semudah itu menyingkir dari hadapanku.kau akan tetap dalam pengawasanku"
"siapa durimu brengsek!siapa kau berani mengaturku?"
Benar-benar pria tidak waras."kau akan tau apa guna dirimu nantinya sweeti,"
"BAJINGAN!!"
BRAK!!!!.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
one night stand!!
ChickLitDia berjuang untuk pundi-pundi rupiah demi menghidupi keluarganya. Dan kejadian malam itu telah menghancurkan segalanya Bukan hanya masa depan,namun juga kewarasaanya yang patut dipertanyakan . . . 18+ Warning Enjoy it.