Queensland, 19°
On days you hate being yourself, on days you want to disappear forever .Let's make a door in your mind. When we go through that door, then this place will wait for you -magicshop
"Lagi nulis apa, Sil?"
"Judith? mampus bikin kaget aja, bukan apa-apa kok hehe" Silla langsung menutup bukunya dan beralih menghadap Judith.
"Ada apa? Minta anter ke danau lagi?" Tanya Silla.
Judith pun hanya mengangguk sembari merengek tidak jelas. Ewh
"Udah 4 kali lu kesana terus, sebenernya ada apa sih?"
"Udara disana enak" Jawab Judith.
"Udara kampus juga enak kali, yaudah ayo, sebentar aja ya, gue mau lanjut ke perpus soalnya"
"Iya iya, bawel lu"
Entah kenapa akhir-akhir ini Judith sering meminta mengunjungi Lake McKenzie. Memang tempat ini sepi di hari-hari biasa, tempatnya sejuk, beberapa orang kesini hanya untuk rekreasi atau mengambil foto. Setelah di lihat, diam diam Judith suka memperhatikan seorang laki-laki yang sedang memotret di dekat danau.
"Oh ini alesannya minta kesini terus"
"Apaan sih lu, Sil."
"Idih senyum-senyum, tinggal deketin aja apa susahnya"
"Demi kutil kudanil, enak banget lu ngomong"
"Eh, btw, dia orang Indo loh" ucap Judith sembari menunjuk lelaki itu.
"Ya terus?" Jawab Silla
"Susah ngomong sama lu, yang diurusin cuma pasien-pasien gila" Judith pun pergi menuju ke mobil.
"Kurang ajar emang" Silla pun berlari menyusul Judith menuju mobil.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Oh iya gue lupa perkenalan, nama gue Isyana Pricilla biasanya temen-temen gue manggil Silla. Sekarang gue lagi ngejar gelar Magister Psikologi Klinis di salah satu kampus di Queensland, Australia, dan temen gue, Judith, dia temen SMP gue di Jakarta yang udah lama tinggal di Queensland dan sekarang lagi nempuh pendidikan Ilmu Komunikasi di kampus yang sama dengan gue. Kegiatan gue selain kuliah, gue magang di Biro Konsultan Psikologi kampus, kadang-kadang gue suka pergi ke pameran fotografi atau seni atau sekedar masak-masak terus di upload di Instagram.
Banyak hal yang gue dan kalian belum tau tentang Judith yang akhir-akhir ini sering ngelamun tentang lelaki fotografer di danau itu. Sebagai temen yang budiman, gue harus ngulik lebih dalem lagi dong. Udah ah, masih banyak tugas kuliah yang lebih penting, besok-besok aja kali ya...
Hello, setelah vakum beberapa bulan akhirnya mulai nulis lagi. Jangan lupa Vomment ya Insyaallah berkah :D
Seeya :*
YOU ARE READING
PHOTOGRAPH
Random"banyak foto yang sudah kuambil untuk dipajang dikamarku, tapi masih ada yang kurang" "apa?" "kamu."