Namaku Bae Suzy. Biasa dipanggil Suzy. Umurku 20 tahun. Aku yatim piatu. Ibuku meninggal 10 tahun yang lalu karena kecelakaan, kemudian 8 tahun setelahnya ayahku menyusul. Sebelum ayah meninggal, beliau sempat memberikan ku keluarga baru. Ya beliau menikah lagi.
Kini aku tinggal bersama ibu dan kedua adik tiriku. Pasti kalian tau kan apa yang terjadi, seorang anak tiri bersama ibu dan kedua saudara tiri. Layaknya cerita-cerita dalam negeri dongeng. Dimana sang anak tiri selalu menerima siksaan. Dan pasrah dengan takdirnya hingga seorang pangeran datang membawa kebahagiaan untuknya.
Tunggu.
Hal seperti itu tidak berlaku terhadapku. Mereka memang memperlakukan aku dengan tidak baik, tapi aku bukanlah anak tiri seperti dalam cerita dongeng yang hanya pasrah menerima ketidak adilan.
Aku masih bisa tumbuh dengan baik, makan teratur hingga berkuliah di universitas negeri di kota Seoul. Semua itu ku dapatkan dengan kerja kerasku sendiri.Aku membagi waktuku untuk mengerjakan pekerjaan rumah, bekerja paruh waktu, dan belajar untuk tetap mendapatkan beasiswa. Ibu tiriku? Tentu saja tidak akan mau mengeluarkan uang sepeserpun untukku meskipun itu adalah uang peninggalan ayahku.
Mendapat gudang untuk tidur tiap malam aku sudah sangat bersyukur. Selama masih tetap bisa tinggal di rumah peninggalan kedua orang tuaku aku tidak akan menuntut lebih.Perlu digaris bawahi, bagaimanapun sikap ibu dan adik-adik tiriku aku tetap menyayangi mereka. Mendiang ayahku juga berpesan seperti itu.
-
Sore ini hujan turun dengan lepat. Dengan mantel tebal aku berlari menerobos guyuran hujan menuju tempat kerjaku. Minimarket 24 jam. Sialnya tidak ada satu bus yang lewat. Masa bodoh jika aku harus basah kuyup.
Namun tanpa ku duga dua buah mobil hitam mewah tiba-tiba saja berhenti di hadapanku. Beberapa orang berbadan besar serba hitam menarik ku ke dalam mobil. Aku tidak mampu melawan.
-
Sore ini hidupku berubah.
Prolog end.
Aku rombak total cerita ini. Oke ini akan berbeda dari sebelumnya setelah pertimbangan tokoh yang sinkron dengan hati penulis. Harapannya biar ada semangat kalau tokohnya fresh hehehe
Maaf penulis yang labil ini 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee's Boys
FanfictionBae suzy, gadis gigih dan ceria. Tidak banyak yang tahu jika hidupnya begitu menderita. Hingga dipuncak penderitaannya, seseorang datang kepadanya dan membawanya ke mansion keluarga Lee. Kim myung soo tiba-tiba menjadi Lee Myung Soo. Sulit untuk me...