.
.
Let's holding hand together
Min Yoongi bukanlah orang yang mudah marah, stok kesabarannya hanya sedikit terbatas. Di kehidupan kesehariannya, Yoongi mempunyai wajah kusut dan pemarah. Karena hal itu banyak yang menyebut Yoongi kakek pemarah dan juga pemalas. Sebenarnya Yoongi tidak pemalas, hobinya hanya suka tidur. itu bukan pemalas dalam kamus Min Yoongi.
Hari ini Yoongi menahan kantuknya habis-habisan untuk menghabiskan waktunya di studio karena schedule album baru kelompoknya. Mata sipitnya sudah sepat dan berteriak mengantuk tetapi Yoongi tetap saja memaksakan tubuhnya.
"Hyung kau butuh istirahat" ujar seseorang sambil sesekali menyeruput kopi.
Yoongi tertawa sinis dengan mata semakin sepat. Bibirnya bergumam kata umpatan karena di kepalanya, banyak bayangan imajiner yang sudah berteriak keras untuk memaksanya tidur.
"Katakan itu pada matamu yang sudah membengkak Hoseok-ah. Kau juga perlu tidur" jawaban tajam Yoongi membuat Hoseok tertawa keras. Tidak merasa tersinggung sama sekali dengan ucapan Yoongi.
"Setidaknya aku sekarang beristirahat dan sedang berjalan-jalan" balas Hoseok yang masih tertawa. Yoongi selalu heran dengan Hoseok yang secerah matahari.
Lima menit kemudian, studio genius Yoongi sudah sunyi karena sosok matahari seperti Hoseok sudah pergi meninggalkan tempat mendung tersebut. Yoongi kembali memfokuskan matanya pada dua layar yang ada dihadapannya. Tangannya sibuk dengan nada-nada yang terasa sumbang di telinganya. Dia menggeram lalu kembali membuat nada baru yang setidaknya tidak sesumbang yang tadi.
"Hyung ayo tidur" itu suara Taehyung. Yang dengan tampang kuyu berantakan, rambut berhamburan ke kanan dan ke kiri, piyama yang berantakan dan juga mata tertutup erat.
Yoongi mendengus lalu menyeret pergelangan tangan kurus Taehyung dan memaksa bocah itu untuk duduk di sofa yang ada di studionya.
"Tunggu disini" perintah Yoongi lalu kembali ke kursi putarnya dan mulai berkutat dengan projectnya.
Taehyung mencebik lucu dengan mata masih tertutup erat. Dirinya bergumam tidak jelas sambil merenggangkan badannya di atas sofa. "Yoongi hyung ayo tidur~~~" Taehyung merengek berisik membuat Yoongi mencebik gemas.
"Kemari" perintah Yoongi sambil mengayunkan tangannya ke Taehyung. Yang lebih mudapun akhirnya berdiri dengan sempoyongan lalu menghampiri Yoongi dengan mata terpejam erat.
Yoongi meraih tangan Taehyung lalu menggenggamnya erat. Dia mematikan seluruh aplikasi musiknya lalu menonaktifkan pc-nya. Dia mengusap kepala Taehyung lalu menuntun anak itu untuk berbaring di kamar sambil mengeratkan kedua tautan tangan mereka.
.
.
.
Ayam Tepung
Hari sudah beranjak siang, Taehyung kali ini sedang duduk di kursi putar yang ada di ruang latihan bangtan yang kini menggemakan suara Hoseok dan Jimin yang tertawa terbahak karena ulah Jungkook dan Seokjin yang asyik berdebat hal yang tidak penting. Di sebelahnya, ada Namjoon yang fokus pada layar ponselnya sembari menyenandungkan lagu secara pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just about Yoongi & Taehyung
FanfictionMin Yoongi dan Kim Taehyung adalah dua kesatuan yang berbeda dari segi manapun. Cerita singkat dua pemuda yang canggung satu sama lain namun sangat manis.