"yoo..yooa..shiah..buka pintunya sayang" perintah suara berat dari seorang cowo yang ga lain adalah taeyong.
Ya,hari ini taeyong lagi main ke rumah yooa.
Taeyong ga tau dia yang datengnya terlalu pagi atau emang si yooa ngebo di dalam.
Tapi yang pasti sekarang masih jam 7pagi gitu.
Emang sih terlalu pagi buat ngapel tapi taeyong mah masa bodo ah. Ya penting bunda ngizinin taeyong buat ngapel. Toh,bentar lagi Taeyong juga bakal jadi menantu resmi keluarga yoo.
Dan taeyong ga sendiri.
Mark juga ikut,dan sekarang mark juga lagi ngegedor kamar arin yang ada tepat di samping kamar yooa.Ceklekk'
Sebuah pintu ke buka. "mark jangan ganggu masih pagi" eh!ternyata yang buka pintu itu arin bukan yooa.
Mark senyum ngejek ke arah taeyong dan langsung nerobos masuk ke dalam kamar arin. "yakk!mark kamu mau ngapain di kamar aku"
Taeyong cuma ngegeleng pelan lalu kembali ngetuk pintu "sayang..pliss buka pintunya.. Aku rindu"
Aku rindu?
Kata keramat yang berhasil bikin pintu terbuka.
Dengan penampilan berantakannya yooa menyambut kedatangan taeyong dengan cemberut. "semal--"
Oke.kalimat si yooa keputus karna taeyong kasih dia satu kecupan di bibir padatnya "morning kiss"
"modus" gumam yooa lalu ngajak taeyong masuk ke kamarnya.
"kamu tunggu di sini dulu.aku mau nyuci muka"
"jangan"
"kenapa?"
"sekalian mandi aja"
"maksud?"
"aku mau ngajak kencan lagi sayang"
"tapi masih pagi juga"
"terus apa hubungannya sama pagi?"
"ya ga ada"
"yaudah mandi sekarang"
"iya"
___
Taeyong dan yooa sekarang lagi ada di dalam kedai eskrim langganan.
Awalnya sih taeyong nolak pergi ke sini di pasalkan masih terlalu pagi buat makan eskrim tapi yooanya maksa.
Pesanan mereka sampai, taeyong cuma pesen satu mangkuk aja soalnya dia lagi males.
"mau di suapin?" tanya yooa pada taeyong yang duduk di samping sebelah kirinya.
"ga ah!"
"kamu ngambek?"
"enggak sayang"
"lalu"
"cuma lagi males aja"
"owh" suara yooa terdengar melemah
Taeyong yang udah tau maksud dari nada suara itu cuma tersenyum pelan "tapi kalo kamu maksa! Aku ga bisa nolak juga sih" taeyong langsung masukin satu sendok eskrimnya ke dalam mulut.
"jangan di makan?" perintah yooa
"lah kenapa?"
"tadi katanya ga suka?"
"kapan aku bilangnya?"
"beberapa detik yang lalu"
"aku cuma bilang males yoo.bukan ga suka. Males sama suka beda loh"