Kucing Nakal

2.9K 240 32
                                    

Pair: Kagehina [Kageyama Tobio x Hinata Shoyo]

Genre: Romance, Fanstasy, Humor.

Rate: T+

Warning : Bl, Sho-ai, AU, Alur
tidak beraturan & typo

Haikyuu! © Haruichi Furudate

...

Hinata Shoyo baru saja selesai latihan Volly di gymnasum bersama dengan tim nya Karasuno.

Ia pulang dengan menaiki sepeda seperti biasanya. Hinata mengayuh pedal sepeda dengan lumayan kencang supaya lebih cepat sampai ke rumah, karena hari sudah semakin gelap.

Beberapa meter lagi sampai kerumahnya. Hinata berenti sejenak.

Karena ia melihat seekor kucing hitam yang berdiam diri di tepi jalan, karena rasa penasaran--juga kasihan ia pun turun dari sepeda dan menuntunnya untuk mendekati kucing hitam itu. 

Dilihatnya kucing hitam tersebut ternyata terlilit oleh sebuah benang di kakinya, kucing itu diam saja mungkin sulit untuk menggerakkan kakinya.

"Meong.. " melihat kucing hitam itu, Hinata merasa kasian akhirnya ia membantu melepaskan ikatan benang yang tersangkut. Setelah melepaskan benangnya ternyata kaki kucing itu sedikit tergores, tanpa basa basi Hinata segera menggendong kucingnya dan menaruh di keranjang sepeda lalu membawanya pulang kerumah.

Kamar Hinata.

Hinata meletakan kucing hitam diatas ranjangnya dengan perlahan, ia pun mengambil beberapa obat merah untuk mengobati luka pada kaki mungil si kucing hitam. Sebenarnya Hinata agak sedikit heran dengan kucing hitam yang ia temukan.

Kenapa dari saat aku membawanya kucing ini diam saja dan tidak berontak sedikitpun, bahkan saat aku mencoba mengobati lukanya ia anteng-anteng saja tidak seperti kucing biasa yang akan rusuh dan mencakar cakar. Ah yasudahlah~ .

"Yosh…" dirasa sudah cukup mengobati kucing itu, ia pun kembali merapihkan dan menaruh obat merah kekotak P3K.

Karena merasa gerah dan lengket, Hinata pun segera untuk pergi mandi.

Keluar dari kamar mandi, Hinata hanya menggunakan boxer dan handuk kecil yang bertengger dilehernya. Entah karena malas atau lelah ia belum menggunakan kaos sama sekali. Hinata merebahkan badannya di ranjang disamping kucing hitam yang ia bawa. Rasa kantuk pun menyerang kesadaran Hinata, tanpa sadar ia sudah tertidur dengan nyenyaknya, juga memeluk kucing hitam yang baru ditemukannya.

.
.
.
.

"Eungh~ .. ahh .."  Lenguhan si pemuda berambut jingga.

Jilat, hisap, gigit nipple Hinata seperti menyusu, kucing hitam terus melakukan kegiatan itu berulang ulang sampai membuat empunya mendesah keenakan pipinya pun mulai merona merah. Entah apa yang dipikirkan kucing hitam sampai melakukan semua itu. Tapi tetap saja itu tak membuat Hinata bangun dari tidurnya, Hinata sepertinya terlalu lelah sehabis latihan Volly .

Kucing itu masih terus menjilat nipple pink Hinata penuh minat dan---

Boffffttttt...

Munculah gelungan asap putih yang menyelimuti kamar Hinata.

"Ahh~ " tanpa sadar Hinata mendesah,

Asap kabut pun mulai menipis dan menghilang.

"Eungh~ aahhh~ " desahannya semakin keras dan panjang karena merasa nipplenya digigit dan ditarik kuat.

Hinata lalu terbangun, merasa kaget dengan suaranya sendiri dan juga apa yang dia lihat,  disampingnya ada sesosok laki-laki tampan dalam keadaan naked, dan berambut raven yang sedang mengigiti gemas nipple Hinata.

Matanya membola semakin terkejut lalu,

"KYAAAAAAAA..  MESUMMM... " teriaknya, dia segera mendorong kuat orang itu tetapi sialnya malah Hinata yang terjatuh dari ranjang.

Bugh.. 

"Itai.." Hinata mengelus elus bokongnya yang terasa sakit karena terjatuh dari ranjang. 

"Cih..  Berisik sekali dasar boge!"  Ucap lelaki berambut raven tersebut.

END

Sebelumnya ini cerita sudah dipublish kemarin, cuman entah kenapa tiba2 work ini hilang T.T akhirnya diedit ulang untung masih ada datanya :")

Makasih yang udh mau mampir, jangan lupa Voment nya. Sankyuu 😘😘😘😘😘😘

Omake

"J-jadi.. Kau ini siapa?" tanya Hinata dengan suara sedikit bergetar, karena merasa takut melihat pemuda itu.

"Aku? aku Kageyama Tobio. Kucing hitam yang kau bawa dan obati." jawabnya dengan santai tanpa melihat lawan bicaranya yang merasa bingung dan takut.

"Oh kucing hitam itu!? " gumamnya dengan polos dan mengangguk-angguk sok mengerti. Lalu ia menyadari--

T-tunggu apa katanya tadi?!

Load

10%

50%

100%

"UWAPAAAAH!! YANG BENAR SAJA?!"




END

Beneran End hehe~

Salam, Cherielly

Kucing Nakal | Kagehina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang