Chapter 2

215 19 3
                                    

                               oOo

Sementara itu... ternyata tetangga yerin seorang pemuda tampan juga tenggelam dikolam berenang yang berbeda.dia bernama kim tae hyung.biasa dipanggil v.

"Hyung! Hyung! Bangun!" Khawatir Jungkook sambil menepuk nepuk pipi hyungnya.

"Bhuk! Bhuk!" Batuk v sambil memuntahkan air

V melarak lirik ke kanan dan ke kiri.

"Ada apa hyung?" Tanya Jungkook kebingungan

"Hyung?" Tanya v

"Kyaaaaaaaaa!!!!" teriak v seperti perempuan lalu ia menutupi payudaranya.

"Apaan sih gaje lu." Jungkook meninggalkan v dan melanjutkan berenang.

"Bukannya gw udah mati tenggelam nyelamatin eunha?" Tanya v dalam hati sambil menggigiti kukunya.

"Kenapa gw ada disini?"
"Apa mungkin cuma mimpi?" Batin V sambil menggaruk garuk kepalanya.

Dari kejauhan,V melihat Jungkook yang tengah berenang.dia mungkin tau apa yang sebenarnya terjadi,mungkin gw harus nanya ke anak tamvan itu.Batin V

"Hei! Kamu! Hp gw dimana?" Tanya v dengan nada sedikit berteriak.

"Kamu? Aneh lu hyung! Kan barang barang disimpen di gazebo!" Jawab Jungkook kebingungan

V berlari ke gazebo dengan anggun dan mencari hpnya.

"Duh! Hp laki laki ini yang mana? Tas nya yang mana? Namanya siapa?" Batin V sambil membuka semua tas yang ada di gazebo.dia melemparkan handuk,sabun,shampo dan celana dalam.

"Kyaaaaaaaaa!!" Teriak v bernada perempuan sambil menggelapkan tangannya ke lantai setelah memegang celana dalam Jungkook.

"Hei! Tas sama hp gw yang mana?" Tanya v sambi berteriak

"Lama lama gua sleding mampus lu." Keluh Jungkook

"Hadehh.... tas ente warna biru,hpnya warna item." Teriak Jungkook sambil menunjuk ke sebuah tas berwarna biru.

V berlari ke gazebo lagi.
Dengan terburu buru v mencari tahu artikel tentang pertukaran jiwa ke g**gle.Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang sebenarnya terjadi? Batin v.

"Mwo!!?? Ini bukan syurga! Ini nyata! Tubuhku tertukar dengan laki laki ini!"

Gdebruk

karena shock,v pingsan.
V tidak percaya bahwa dirinya ternyata masih hidup dan berpidah jiwa ke tubuh namja ini.

                               oOo

Sepulang dari kolam berenang,tadi yerin merasakan sakit kepala yang luar biasa,sehingga mereka terpaksa pulang.Akhirnya dia digotong oleh eunha.saat turun dari mobil,yerin melangkahkan kakinya pelan pelan.

Semua rumah terlihat sama,rumah besar dan luas,memiliki lantai satu dan dua,berwarna abu hitam.Mereka tinggal di perumahan atau komplek.

"A-apa? Gadis ini tinggal dipinggir rumah baru gua? Kok bisa kebetulan gitu?" Batin yerin sambil membulatkan matanya.dia sangat tekejoed melihat rumah barunya ada didepan mantanya.

"Hadehh unnie... udah ini langsung tidur,unnie kayaknya terkena penyakit siput gila deh." Cemas eunha

"Hemeh... btw kok kamu cantik banget ya? Nama kamu siapa?"

"Mulai... mulai... penyakitnya kambuh-_-"

                               oOo

Sementara itu.....

"Hah!?" V terbangun sambil memegang kepalanya. Dia melihat ke sekeliling kamar laki laki yang tertata rapi,meskipun sedikit berantakan dengan kardus yang isinya barang barang yang belum dibereskan setelah kemarin pindah rumah.

"Apa ini?" v melihat kebawah,yang tak lain adalah celananya. Dengan hati hati v menyentuh burungnya.

"Kyaaaaaaaaa!!" teriak v cempreng

Lanjut? Comen ea:*

Souls are swapped [JIWA YANG TERTUKAR] Taerin EunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang