SMA 2k16 alias Seoul Music Award 2016
Udah lama sih ya😞
Tp gw gda bosen2 nya liatin mulu 😂
Secara makhluk alay penganut yaoi ya gini banyakan kukernya
Terus ngepost yg gadanta 😂😂wkwk
Keliatan yha kalo yg duduk paling belakang itu VIXX
(Koktau?🤔)
Nandainya gampang
Liat aj idung bebeb😳
Kalo ada yg mancungnya berlebihan berati itu VIXX😹
Ini fanboy dr awal teteh2 gw nyanyi Remember tangannya cuman gitu2 doang ga udah2 sampe abis
Keliatan ya sapa yg paling hebring😕
Trio HyukBinKen
N mah malah ngegosip sama Key, biasalah mak2 yee😞😞 kebiasaannya pan gitu (#GaDeng)
Kalo Ravi keliatan nya aj dari luar anteng,
padahal otaknya uda syuting bokep, sambil mikirin mw nyiptain lagu baru..
Apalagi ngeliat selangkangan Namjoo
Udelnya Naeun (ini cecan backing-nya 2 loh Pih, Minho sama Tetem, lu ketauan dikit diajak adu panco jempol kaki sama Minho, terus battle dance 7hari 7malem sama Jamur🍄. And jangan lupa, gadapet jatah dari bebeb😞)
Ditambah d*da hayoung yg gede😂😂
Terus jgn tny knp bpk singa diem aj, kedengeran suara napasnya aj langka,
*dialog unfaeda*
N : Le, anak2 kita hiperaktif zeqaly ya😊 (nunjuk HyukBinKen)
Leo : hiperaktif ama cacingan beda, yeon. Dulu lu berojolin mereka kan gk gw adzanin, udah gitu lupa imunisasi.
N : Lu gimana mw adzanin, sunat aja belom.
Leo : Ntar kalo gw sunat lo kurang puas.
Ken : Pih! Lo kok diem aj sih? Sesak boker?
Hyuk : Elah hyung, kek gatau aja otaknya uda mikir2 yg iya2 itu.
Hongbin : Ntar Hyogie kalo udah gede jan kayak Ravi ya, Hyog!
Ravi : Hah? Naon? Maksud lo sekarang si Hyuk kecil? Terus gede nya mau gimana lagi, Bin?!
Ken : Iya kan kemaren di meterin di Jugan Aidol bahunya aja 58cm, udah bisa gantiin papan cucian mak gw.
Key : Lo pada berisik ye anak Jelpi!
Taemin : Tau nih jelmaan ubur-ubur! Key hyung kan lagi pokus liat Eunji! Ya hyung ya?
Key : (dalem hati) isteri mudaku setelah Ari😍😗 ( liat Eunji)
Minho : Bukannya lu udah cerai ya sama si Jepang, kan WGM lu udah kelar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RaKen Momen😗
Randomdan.. otp terYadong, terMesum, terHentai, terPervert, terNasty, terTidaktaumalu, terNyata, jatuh kepada.. *jeng jeng* 🎸🎸🎸🎸 ♡♡♡ Dibilang setting-an, tapi selca bareng :( , post foto di ig ngomenin pake lopeh-lopeh ( ͡°...