Hai Gw Kim Namjoon...kelas 12 baru baru ini sih....sahabat gw ada banyak...kalian pasti tau para readers....dan ya gw gak pernah tau apa itu cinta yang jelas gw taunya pelajaran buat orang faham kalau dia main main sama gw...gw bakal gak tinggal diem..... geng gw paling hits satu sekolah karena geng gw ganteng ganteng dan kece...
Dan ya di geng gw yang punya adek cuman 2 yaitu ada Jimin ama Jin hyung....Adeknya Jimin cewe sekolah disini juga...kalau adeknya Jin hyung sekolah di Amerika...gw sendiri anak tunggal yang mentingin perusahaan papah gw ama kepentingan hidup mama gw....
Sekolah gw emang terkenal sampe luar dari gangnam...Posisi gw sekarang ada dikelas sama geng gw....Jimin,Taehyung sama Jungkook ada dikelas sebelah12B...gw,Jin hyung,jhope ama suga ada di kelas 12A....hari ini pada jamkos karena guru pada rapat sampe siang...
"Geng cabut yuk"ajak gw
"Oke"jawab sugaGw keluar dari kelas bareng mereka berempat terus ngajak si trio keluar...kita barengan dikantin...di kantin berisik kuping gw dengerin cewe cewe pada neriakin nama gw ama geng gw....
Disitu ada 2 cewe yang sama sekali ngga tertarik buat ngikut nyebut nama gw...kesan gw kerasa dia b aja gitu kenal gw.....
Gw berdiri dan deketin tuh cewe....gw tarik tangan dia balik ke hadapan gw
"Lu ngapain ngga ikut-"ucap gw yang baru sadar kalau cewe itu adalah adeknya Jimin sama sahabatnya yang pacarnya Jungkook
"Sunbae ada apa?"tanya adiknya Jimin....gw tau dia cuman gw gak tau namanya bodo amat sih gw karena buat apa jg gw mentingin nama adeknya Jimin....
"Gak apa apa kok...tadi aku kira kau itu fansku"kataku
"Sunbae ada ada saja"ucapnyaAku kembali kearah gengku...mereka tertawa begitu terbahak bahak
"Hyung ada apa? Malu kau berbicara pada Nuna"ucap Jungkook
"Dasar bocah"ucapkuSetelah menunggu jamkos akhirnya kami pulang...dan yaa aku harus persiapan ke kantor appa
KAMU SEDANG MEMBACA
|7| My Wife -Namjoon •WATTYS 2019•
FanfictionCinta terbaik adalah disaat kamu tidak akan meninggalkanku dalam kondisi apapun- Namjoon Aku akan ada untukmu meskipun cintamu awalnya bukan untukku - Rae Na "Rae Na....satu nama yang membawa perubahanku...satu nama yang memberiku kehidupan baru"...