intro

31 3 10
                                    

Sabtu 15 november
Pagi yang selalu ku tunggu tunggu,hari yang semua orang tunggu hari kelahirannya.

Ulang tahun ke 17 karna ini berarti aku sudah cukup tua untuk mengendarai mobil,akhirnya!. Ku ingin ulang tahunku dirayakan karna 17 tahun hanya bisa kurasakan satu kali.

Semua undangan sudah  di sebarkan kecuali untuk ke empat sahabatku si gila,si bijak,si polos dan si dongo.

pada siang hari itu seperti biasa hal yang paling aku benci saat kami harus berkumpul di rumah hasta,rumahku dan rumah hasta berdekatan, seperti biasa aku melewati gang kecil di sebelah rumah.

sesampai di rumah hasta aku melihat organisasi mencurigakan yg terjadi di rumah kos yg gelap si sebelah lorong tersebut, disana aku melihat satu sosok yang ku kenali itu,itu,? RIZAL?!?

Yang benar saja,rizal mengikuti organisasi seperti itu?

Masih dengan hati yang sedikit mengganjal ku lanjutkan perjalanannya ke rumah hasta,mengapa? Apa yang rizal lakukan?

Rumah hasta sudah menungguku, mari lupakan masalah rizal sebentar.

Di depan rumah hasta,rizal sudah menungguku.bukannya rizal tadi ada di lorong sana? Apa aku salah lihat?

"Apa yang kamu lakukan tadi? Di lorong itu mengapa kamu sangat lama?"

"Aku melihat seseorang yang wajahnya mirip denganmu rizal." Jawabku terus terang

"Wajah? Apa maksud mu? Dopplegangger??" Tanya rizal antusias,aku tau rizal mencoba menyembunyikan sesuatu.

"Apa sedari tadi kamu ada disini rizal?"

"Ya.. aku ada disini SEDARI TADI"

Aku hanya mencoba menyembunyikan rasa penasaran dan guru gaji, bagaimana mungkin? Hahhh lelah.

"oh"ucap rizal dan diapun pergi seketika dari hadapanku,aku bingung apa yg dipikirkan oleh rizal?aku pun melanju

pas aku baru berjalan ke arah mereka,aku seperti di awasi seseorang.aku segera berjalan ke arah teman dan ayah ibuku dengan cepat.

pembunuh 4 orangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang