Neora Cecilia.

18 5 0
                                    

Bruk!!!

Okay,lupakan soal awal yang baik karena sekarang Neora sudah tergeletak di lantai.

"Aw sialan!" Pekik Neora gadis berambut panjang saat kepala nya mengenai ujung meja dan badan yang sudah tergeletak dilantai dengan cantiknya.

"Ah elah. Masih jam segini masih ada 5 menit lagi buat lanjutin tidur." Gerutu Neora saat melihat jam yang menunjukan pukul 06:25 dan kembali ketempat tidur sambil menggeser tubuh adiknya yang sekarang berada disebalahnya karena semalam mereka menonton kartun membuat adiknya tidur dengannya.

Setelah 5 menit berselang, alarm yang ia sangat tidak suka suaranya pun berbunyi. Ia pun terlonjak bukan karena alarm tapi karena ada seseorang yang berteriak tepat ditelinganya.

"Kak Yora bangun ini hari pertama sekolah!" Teriak Gea adik Neora sambil menarik tangannya membuat sang kakak bangun dengan wajah kusutnya "Haduh iya iya ini bangun ni" Neora pun memaksakan matanya untuk terbuka dan hal itu membuat sang adik tertawa.

"Gea cepet kakaknya suruh bangun sarapan udah siap nak" teriak Laura sang Ibu dari arah dapur.

"Udah de kamu turun duluan kakak mau siapa-siap dulu." Gea pun menurut lalu turun kebawah.

Tepat saat adiknya turun ia pun kembali tiduran untuk mengumpulkan nyawa sembari mendengarkan musik.

Setelah 5 menit kemudian Neora sudah rapih yap secepat itu kerena dia mengandalkan mandi celup (5 gayung) dan ia telah duduk dimeja makan bersama Ayah,Ibu,dan Gea.

"Mah sumpah! Tadi pagi aku jatoh dari kasur gara-gara Gea tidurnya serakah udah gitu nih mohon banget mah lain kali kalo bangunin jangan nyuruh Gea ya ampun itu suaranya kalah speaker dangdut hajatan." ucap Neora sepanjang jalan kenangan yang membuat keluarga kecilnya tertawa dan ia pun hanya bisa mengerucutkan bibirnya.

"Makan dulu sayang. Oh iya hari ini papa ngga bisa nganter kamu soalnya mau nganter Gea kesekolahnya sama mama juga." tutur Laura yang dibalas anggukan oleh Neora karena ia sedang menyantap sarapannya

Setelah selesai sarapan dan berpamitan untuk berangkat sekolah Neora pun menunggu ojek online yang siap mengantarkan kapan saja dan dimana saja. Sambil menunggu ojek online ia pun mendengarkan musik tiba-tiba dia pun merasakan sesuatu yang gatal dirambutnya yang ia biarkan terurai dan langsung membuatnya menggaruk rambut "duh gatel banget dah rambut gue" Ucap Neora sendiri. Dan akhirnya ojek online yang ditunggu selama 3menit pun datang dan karena pagi ini matahari cukup menyilaukan ia memakai topi kesekolahnya.

10 menit perjalanan tibalah ia disekolah tercinta SMA PERTAMA JAYA.

Karena hari ini hari pertama masuk kelas 11 ia pun sedikit kebingungan mencari kelas barunya.

"Yora!" Teriakan sekaligus lambaian tangan itu terlihat oleh Neora.

"Eh Ris. Kelas lo disini?"

"Iya, kita sekelas lagi,haha."

"Serius lo?" Neora pun segera melihat daftar nama yang ditempel didepan kelas dan benar kata Klaris.

Mereka pun kembali duduk berdua. Betapa beruntungnya satu kelas dengan teman bangku kita dari kelas 10. Karena jam sudah menunjukan pukul 7 yang artinya upacara Neora dan Klaris segera menuju lapangan.

Sesampainya di lapangan Klaris memerhatikan Neora.

"Ra bukannya hari ini lo tugas buat mimpin padus ya? Ngapain pake topi" tanya Klaris.

"Oh iya gue lupa abisnya tadi silau banget mataharinya. Yaudah gue naro topi dikelas dulu yah bentar. Jagain tempat gue" Klaris pun mengangguk sambil melihat sang sahabat lari.

Sesampainya dikelas Neora pun segera meletakan topinya diatas meja karena upacara benar-benar akan dimulai dan kembali lari menuju lapangan untuk memimpin Paduan Suara.

🍭🍭🍭

Jangan lupa buat vote dan comment. Share juga kalo bisa biar tambah semangat kalo nulis lagi:') Hehe... Lopyu😚


KutuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang