nabrak

6.2K 307 5
                                    

Pas gue lagi jalan mau ke kelas gak sengaja gue nabrak cowok, sampe buku gue berhamburan di lantai.

Rachel : aduhh kak maaf ga sengaja
*muka panik*

Jaehyun : punya mata ga sih lu.
*sambil benerin rambut*

Bukannya bantuin gue ini malah marah terus ninggalin gue gitu aja.
Gak lama dari tuh cowo pergi, jennie dateng nyamperin gue.

Jenni : rachel muka lu kenapa merengut gt ?? Abis di omelin nyokap bokap lu semalem?

Rachel :  yaa engga lah gila aja lu,  tadi tuh gua abis nabrak cowok, buku gue sampe jatoh semua, udah mana tuh cowo cuek banget sama gue ga ada basa basi nya sama sekali, dan asal lu tau ya jen dia tuh sok banget kecakepan najiss bangettt ga sih pagi pagi udah gibas gibas rambutt emang dia pikir lagi iklan sampoo apa!!

Jenni : anjirrr ngakakk guee wkwk, ehh btw siapa nama cowo yang lu tabrak tadi? 

Rachel : mana gue tau, kayanya dia kaka kelas dehh soalnya gue jarang ketemu dia

Jenni : ohh wkkw

Sampe dikelas, gak lama bu rose dateng......

Bu rose : anak-anak kumpulin tugas geografi yang kemaren ibu kasih, ibu itung sampe 3 klo gak di kumpulin gak boleh ikut pelajaran ibu.

pas gue buka tas ternyata gue salah bawa buku dong gue malah bawa buku fisika, rasanya gua pen punya kekuatan menghilang aja biar gue bisa ngilang aja dari dunia ini tuhannn, mamahhhhh help me mahh :" tolongin anak mu ini....

Bu rose : rachell buku mu mana ?

Rachel : anu bu ....

Bu rose : apa anu anu

Rachel : maaf bu saya lupa bawa buku nya

Bu rose : lupa rachel ? Bisa bisa nya ya kamu lupa bawa buku, keluar !!!

Fyi aja nih guyss emang bu rose itu galak nya minta ampun.

Rachel :  hmm, maaf bu saya ngga akan ngulangin lagi

Bu rose : saya bilang keluar ya keluar rachel gibson.

Rachel : iya bu....

Gue jalan keluar kelas, gue bingung mau kemna karna seumur umur baru kali ini gue di hukum sampe di suruh keluar kelas kya gini kalo sampe mamah sama papah tau pasti gue bakal di ceramah deh ini. Tbc









JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang