Di senin pagi yang cerah ini, Sehun lagi ngopi di depan rumahnya. Tua banget gitu gayanya. Udah kayak mas-mas yang jagain warteg, dengan kaki diangkat satu terus minum kopi. Ekspresinya sok serius dan tipe-tipe muka orang sok tau.
Ayahnya yang ngeliat Sehun berperilaku bobrok cuma bisa menghela napas pasrah.
"Kamu itu ya. Padahal muka ganteng kayak cetakan ayah, tapi kenapa kelakuan kamu tua terus bobrok gitu sih?"
Sehun cuma cengengesan pas digituin sama ayahnya.
Cowok putih itu sadar sebenernya kalo dia bobrok. Entah kelakuannya yang agak dongo sama cara berpakaian yang suka-suka. Malahan sering banget terlambat padahal rumahnya ada dibelakang sekolah.
Mana otak pas-pasan yekan, males bayar uang kas sampe tempur mulu sama bendahara, terus ga pernah piket dong.
Pokoknya bobrok deh!
Tapi nih ya. Sayangnya si bobrok yang satu ini punya kadar ketampanan yang super duper bak oppa-oppa Korea. Alhasil, cewek-cewek di SMAnya juga pada kepincut sama si Sehun.
Terus juga, postur tubuhnya udah kayak model. Sempurna banget lah Sehun kalo buat dijadiin pacar atau sekedar diajak ke kondangan. Tapi minusnya cuma satu.
Dia bobrok.
-----
Sehun udah sampe di sekolahnya sekitaran jam tujuh lewat, so pasti udah bel masuk.
Terus dia lari cepet ke kelasnya yang termasuk kelas-kelas bobrok.
"Mampus, ajalah gua." Cowok itu baru inget kalo hari ini ada matematika wajib, pelajaran yang paling Sehun hindarin karena gurunya yang super nyinyir ke dia.
Sehun ngehela napas terus buka pintu kelasnya pelan-pelan. Dia udah siap banget buat diomelin sama guru matematikanya yang killer.
Krieeett..
"Jam segini kok baru dateng?!"
Sehun yang baru aja nongol ujung sepatunya, langsung kena omelan sama guru keriting itu.
Baru ujung sepatunya anjeng, batin Sehun kesel.
"Rumah ada dibelakang sekolah malah terlambat! Apa perlu kamu saya suruh buat rumah sendiri biar bisa dibawa kemana-mana kayak keong?!"
Mata Sehun ngeliat ke arah belakang, ketempat duduk gengannya yang sama-sama bobrok. Dan mereka pada ngetawain dia dong.
Tai, batin Sehun kesel.
Disaat lagi kesel, mata Sehun juga ngider dan dia gak sengaja natap gebetannya yang subhanallah cantiknya. Dia ketawanya unyu banget, anggun.
Kalo bebep Jongin yang ketawain gua mah gapapa banget dah😌😌
Bebep Jongin aka Kim Jongin. Si cowok cantik nan manis yang paling bersinar ditengah-tengah kelas bobrok. Jongin termasuk orang yang super duper pinter, disiplin, favorit semua guru, baik, cantik, manis, wangi, gak pilih-pilih temen, gak pelit ngasih jawaban kalo misalnya ada yang nanya sesuatu, yang paling diharapkan buat dijadiin temen sekelompok, pokoknya si Jongin ini adalah favorit semua orang.
Banyak banget orang-orang yang nyantol ke Jongin, bahkan Jongin juga punya penggemar sendiri di SMAnya. Tapi dia gak sombong, dia tetep rendah hati sama sederhana banget. Walaupun semua warga sekolah tau kalo misalnya Jongin itu tajir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita
FanfictionIsinya cuma oneshoot sama updatean sosmed unfaedah dari Sehun sama Kai + FF reborn dari yang sebelumnya?? +READ THE DESCRIPTION+ Warn⛔️⛔️⛔️ ? Top!Sehun ? Bottom!Jongin ? Sehun dan Kai punya banyak karakter ? Receh banget ? Gajelas ? Bahasa kasar+rad...