prolog

0 1 1
                                    

08 september 1999

~~~

Washington Dc 19:00

Seorang pria bertopi dan berjubah hitam melajukan mobil hitamnya dengan kecepatan tinggi. Melaju menelusuri jalan raya. 

Dia berbelok mengarah menuju gedung putih dan terus melajukan mobilnya  tanpa mempedulikan orang yang melihatnya.

"Hallo Mr. Parker." Sapa penjaga yang melihatnya. Penjaga berperawakan tinggi dengan seragam putih lengkap.

"Hallo bung." Jawabnya dan ia terus masuk melewati gerbang seolah urusan terbesar sedang menunggu di dalam sana...

Presiden Amerika Serikat duduk di kursi singgasananya bersama puluhan menteri.

"Negara mesir telah kehilangan sebuah fragmen kunci. Seseorang telah mengambilnya kita akan mengandalkan NASA untuk melacaknya."

~~~

Emirates arab 22:00

"Apa yang kau lakukan bodoh!" Seru seorang pria berkumis pada seorang remaja.

"Afwan aku tak bisa melacaknya, ini di luar zona samudera pasifik satelit kita tak sehebat NASA. ciptakan saja radar tercanggih untuk melacaknya." Jawab remaja berkulit putih sambil mengoperasikan komputernya.

"Kita kalah cepat dari negara lain untuk menemukan fragmen itu!!"

"Tenang tak banyak negara yang tahu tentang hilangnya fragmen kunci."

"Setidaknya Amerika dan Jepang pasti sedang bergerak."

"Xexexe aku tahu di mana fragmen itu di sembunyikan..."

~~~

Osaka 08:00

"Objek di temukan, Negara persembunyian dekat dengan kita..." ucap seorang pria sifit bertopi pada seorang wanita yang  mengenakan jas hitam.

"Ya kita akan bergerak lebih cepat dari Amerika." Balasnya dengan senyum menyungging.

~~~

Fragmen kunci sumber kekuatan dan sejarah perabadan mesir yang abadi sepanjang masa, lebih penting dari barang-barang peninggalan sejarah lainnya. Kini hilang dan diburu oleh seluruh negara yang ingin mendapatkan nya.

Pencarian di lakukan sampai ujung dunia, berbagi satelit di luncurkan untuk memantau pergerakan fragmen, namun keberadaan nya menjadi tanda tanya sampai detik ini dan tak ada yang dapat menemukannya, ini semua ulah sekelompok pencuri peninggalan sejarah tingkat tinggi .

18 september 1999

Sebuah kapal tempur A526Z1el  oleng dan hilang di wilayah segitiga bermuda, lenyap bersama awak kapal yang tak lain adalah sekelompok pencuri fragmen.

Kapal tempur itu milik Israel lenyap tanpa meninggalkan bekas bersama fragmen kunci.

~~~

Seketika pencarian fragmen oleh beberapa negara di hentikan. radar dan satelit tak mampu melacak keberadaannya.

pasukan khusus pencari fragmen pun di hentikan karena telah memakan banyak korban.

Mungkin hanya sebagian orang yang masih melakukan pencarian itu...

Walaupun peluang yang di hasilkan adalah nol...

Hingga mencapai titik keputusasaan dan menghentikan pencarian.

Tetapi ada beberapa pergerakan manusia yang masih mencari keberadaan fragmen itu... dan tidak di ketahui oleh siapapun.

Bukan manusia, tetapi manusia yang memiliki kemampuan istimewa dan mengetahui kekuatan fragmen kunci yang sebenarnya.

Yaitu menjaga batas antara manusia biasa dengan manusia istimewa.

Sebuah koloni manusia istimewa yang memiliki kemampuan istimewa di luar akal manusia biasa, hidup berdampingan bersama manusia biasa dalam bumi yang sama dengan alam dan tempat berbeda terpencil dan terisolasi dari peradaban manusia.





¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

☆cerita ini beneran fiksi dan idenya mengalir begitu saja kalo ada yang mau komen silakan itu akan sangat membantu, sehubungan saya masih belajar membuatnya.

♡Thanks buat yang nyempetin baca, syukran katsiroon♡

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

 BRAVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang