pertama

89 1 2
                                    

"saya terima nikahnya Kim taehyung dengan jeon Jungkook dengan emas kawin seperangkat emas 500 gram di bayar tunai" ucap Tae ketika ucap ijab kabul.

" Sah ?" Tanya penghulu kepada semua orang yg ada di dalam ruangan.

"SAH" ucap semua orang dengan serempak.

" Alhamdulillah" ucap penghulu. Dan semua orang langsung membaca doa.

Setelah itu, Tae langsung mengambil tangan Jungkook dengan kebutuhan dan memasukan cincin pernikahan mereka berdua di jari manis Jungkook.

Begitu pula dengan Jungkook. Dia mengambil tangan Tae dengan lembut dan mengambil cincin mereka berdua dan memasukinya ke dalam jari manis Tae.

" Mudah-mudahan kalian berdua menjadi pasangan yang harmonis ya " ucap penghulu.

" Amiinnn" ucap Tae dan Jungkook serempak.

" Ya Sudah kali begitu saya pamit ya " ucap penghulu kepada Tae dan Jungkook.

" Oh ya pak, makasih banyak ya pak " ucap Tae.

" Ya sama-sama " ucap penghulu.

" Akhirnya kita nikah juga ya Tae " ucap Jungkook kepada Tae yg begitu amat bahagia.

" Ya " jawab Tae kepada Jungkook sambil tersenyum.

--------

" Eh kok lu ga ke pelaminan nya Jungkook sama taehyung ? " Tanya Donghae kepada Kenta.

" Ga ah, males gw " ucap Kenta ke donghan dengan sinis.

" Mang ngapa ? " Tanya donghan.

" Males aja "

" Lu cemburu ya ? " Ledek donghan.

" Apaan sih lu " ucap Kenta sinis.

" Alahh .. bilang aja cemburu " ledek donghan lagi.

" Bodo ah. Gw masuk kamar dulu "

" Ya elah, gitu aja baper " ucap donghan sambil tertawa.

---------

" Tae " panggil Jungkook.

" Ada apa Jungkook ? Kan kita lagi Salim"an nanti aja ya ngobrol nya, nanti ke ganggu sama orang-orang " ucap Tae.

" Ya udah deh " ucap Jungkook sambil cemberut.

Mereka pun salim-saliman dengan semua orang. Namun, Tae tidak melihat Kenta dari tadi.

apa dia ga kesini ya ? Pikir Tae dalam hati.

Setelah beberapa jam, akhirnya mereka berdua telah selesai pernikahan nya. Dan mereka berdua pun pulang ke rumah mereka yang sudah disiapin dari hari" sebelum mereka menikah.

Sesampainya di rumah.

" Tae aku capek " ngeluh Jungkook ke Tae dengan manjanya.

" Ya udah kita ke kamar aja yuk " aja Tae.

" Tapi aku capek naik tangga nya " ngeluh Jungkook.

" Ya udah kamu aku gendong aja " ajak Tae.

" Bener ya ? Jangan turunin aku di tengah-tengah tangga loh. Kan kamu biasanya kayak gitu" ucap Jungkook kepada Tae sinis.

" Ya elah. Ya udah Ayok " ajak Tae sambil menggendong Jungkook.

------

" Ciee yang lagi galau mikirin mantan nya " ledek donghan kepada Kenta.

" Apaan sih lu han, ganggu gw aja lu, kalo mau masuk ketok pintu dulu napah " ucap Kenta sinis kepada donghan.

" Udah elah jujur ae, lu pasti cemburu kan Ama mereka, karena mereka menikah, padahal lu masih sayang sama Tae " ucap Donghan.

" Ya 😞 " ucap Kenta pasrah.

" Nah kan dugaan gw bener. Udah elah lu move on aja dari dia. Masih banyak kalo orang-orang di sana yg mau Ama lu trus yg cakep-cakep. Emang cuman dia doang apa yg cakep " ceramah donghan panjang lebar.

" Gw ga bisa sembarangan move on begitu aja han, soalnya gw itu sayang banget sama dia 😞 " ucap Kenta sambil meneteskan air mata nya.

" Udah, udah ga usah nangis " ucap donghan sambil mengelap air mata nya Kenta.

" Gw ga tahan di giniin sama dia " ucap kenta sambil nangis kejer.

" Ya udah mulai sekarang coba deh lu lupain dia, dikit-dikit dulu, pasti bisa " ucap donghan.

" Ya dah, gw usahain " ucap Kenta pasrah.

-------

" Tae udah ya, aku udah capek nih " ucap jungkook.

" Tapi aku blom puas, gmn dong ? " Tanya Tae.

" Ya udah lanjutin nya besok lagi aja, aku udah capek mau tidur, kan kita main nya udah dari jam 9 malam .. nah ini udah jam 2 malam. Aku mau tidur, biar besok bangun nya pagi " ucap Jungkook ngos-ngosan.

" Ya udah. Tapi kalo kamu besok bangun nya mau siang juga gapapa " ucap Tae.

" Jungkook !!! " Teriak Tae ke Jungkook karena tadi dia ngomong ga ada jawaban dari Jungkook.

Pas Tae tengok ke belakang ternyata Jungkook udah tidur lelap.

" Ya ampuunn .. kasian banget istriku yang cakep ini .. pasti kamu lelah banget ya sayang .. maafin aku ya .. udah bikin kamu jadi capek .. ya udah kamu tidur yang lelap ya .. good night sayang " sambil mengecup dahi Jungkook.

---------

" Kenta lu blom tidur ? " Tanya hyunbin.

" Blom, gw blom ngantuk " jawab Kenta.

" Oohh " jawab hyunbin singkat.

Kenta selalu murung di kamarnya. Dia hanya melihat bulan dan bintang di langit sambil menangis.

TBC
MAKASIH YA YANG UDAH MAU BACA..
MAAP KALO CERITANYA MASIH KURANG BAGUS .. SOALNYA AKU BARU BELAJAR
DAN JANGAN LUPA DI VOTE, KASIH BINTANG, DI SIMPAN DI PERPUSTAKAAN KALIAN, DAN IKUTI WATTPAD AKU

GOMAWO 🙏

GOOD NIGHT ALL💚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perselingkuhan ( BTS X JBJ ) @YADONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang