Kenapa harus DIA ?? (dia siapa?)
DIA yang pernah memberi goresan demi goresan..Goresan goresan dari senang,sedih,bahagia,dan kecewa.Dan dia yang pernah singgah (singgah?).Ya singgah dihatiku.Dan mengapa harus aku yang terkena goresan itu?dan mengapa harus sekarang aku merasakannya dan kenapa harus DIA yang merusak ini semua?Kenapa?
Apakah hanya aku yang merasakan ini semua?apakah hanya aku yang merasakan kehilangan?mengapa DIA tak memiliki rasa sepertiku?
Mengapa itu semua terjadi setelah aku merasakan ini?kenapa waktu itu rasa ini belum muncul ? Apakah mungkin DIA lebih cocok dengannya?dan siapa yang akan menjadi pelipur lara ini?
Siapa?
Dan mengapa DIA harus mempermainkan perasaanku..Mengapa DIA mengucap kata kata itu yang kini masih terngiang ngiang dipikiranku,yang masih saja tersimpan dimemori otakku...Mengapa aku tidak bisa membersihkan kata kata yang selalu menggangguku...dan kenapa DIA tidak paham dengan keadaan ku yang sekarang ini?Apakah keahliannya hanya membuat orang terluka?Ya terluka karena DIA...Apakah DIA akan bahagia setelah melihat diriku yang sekarang ...Melihat diriku yang sudah tak mampu berkata kata hanya tetesan demi tetesan yang jatuh dari kedua mata ku....
Menangis??Hal yang bisa kulakukan saat ini..
Membisu??Hal yang biasa kulakukan disaat kusudah tak mempercayai siapa siapa untuk mendengarkan isi hatiku
Kenapa rasa ini muncul setelah DIA membungkam mulutnya??
Kenapa DIA yang bahagia dan AKU yang TERSAKITI..
Ehemm😭
Authornya lagi sedih😭
Itu semua isi hatinya Author lo
WAJIB
VOTE AND COMMENTSee you gaess😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Curahan Hati
RandomMembisu??Hal yang biasa ku lakukan disaat ku sudah tak mempercayai siapa-siapa untuk mendengarkan isi hati ku Menangis??Hal yang bisa kulakukan saat ini