Prolog

22 4 1
                                    

~~~~~Irina Kimberly Stephanie Gonzales~~~~~

Seorang gadis berumur 15 tahun yang menyukai seorang pria tampan yang jauh lebih tua dibandingkan dirinya. Pria tampan yang dingin dan juga memiliki ekspresi yang datar. Entah apa yang membuat Kim- panggilan untuk Irina- suka bahkan jatuh cinta padanya. Di umurnya yang masih 15 tahun dia sudah jatuh cinta kepada lelaki itu yang bahkan tidak lain adalah sahabat kakaknya sendiri itu.

###

(Kringgggggggg.....kringgggggggggg.....kringggggggg....)

Tempat tidur itu bergerak tanda bahwa seseorang yang sekarang sedang berada diatasnya itu mulai bangun. Sebuah tangan terjulur keluar dari balik selimut meraba-raba nakas yang berada disampai tempat tidur itu. Setelah menemukan benda yang sejak tadi sudah berdering tiada henti, selimut itu perlahan tersingkap memperlihatkan seorang gadis dengan rambut yang bisa dibilang acak-acakan  berusaha untuk menyesuaikan matanya dengan cahaya yang menerobos melalui cela-cela hordennya kemudian bangkit dan duduk di pinggiran kasurnya.

"Huhhhh.... Jam berapa ini?" Tanya sang gadis pada dirinya sendiri. Tangannya terjulur untuk mengambil jam weker yang tadi ia matikan.
"Ahhh... Sudah jam setengah delapan ternyata... Hehehe" Kim terkekeh sendiri saat tau dia terlambat setengah jam dari waktu yang telah ditetapkan oleh ayahnya mengingat hari ini ia akan membantu Ibunya untuk packing semua perlengkapan  Ayah dan Ibunya mengingat hari ini mereka (ayah dan ibu Kim) akan berangkat ke Amerika dan berencana untuk menetap disana.

~~~~~Aldebaran Francisco Leonarld~~~~~

Pria tampan berumur 30 tahun yang sukses menjadi seorang CEO perusahaan raksasa ternama diumur 23 tahun. Pria yang sering disebut sebagai Lady Killer ini memiliki sifat yang dingin dan ekspresi yang datar. Wajahnya yang tampan sepertinya telah menutupi sifat dan ekspresi yang dia punya sehingga membuat para wanita tergila-gila padanya.

###

Hari ini sunggu melelahkan. Semalam, aku tidak kembali kerumah karena pekerjaan dikantor yang harus diselesaikan segera mungkin. Maka dari itu, aku baru pulang dari kantor sekitar pukul 3 dini hari. Aku memang sengaja tidak tidur di kantorku karena rencananya sehabis pulang dari kantor aku akan singgah sebentar di club milik salah satu temanku karena aku yakin mereka ada disana. Tapi, diperjalanan badanku sudah tidak kuat lagi, jadi aku memutuskan untuk pulang saja ke apartemenku dan beristirhat dengan tenag disana.

Aku terbangun sekitar pukul 9 pagi dan bersiap untuk kembali ke kantor karena pukul 11 nanti akan ada meeting dengan salah satu collegaku di kantor. Beginilah kegiatanku setiap hari. Bangun pagi berangkat ke kantor lalu pulang jika sudah malam dan jika tidak lelah atau sedang stress, aku akan ke club.

Entahlah...
Diumurku yang sudah 30 tahun ini, aku masih setia untuk melajang. Aku rasa belum ada yang pas untuk mendampingiku untuk saat ini. Walaupun aku sering ke club, itu hanya untuk melampiaskan rasa penatku setelah bekerja seharian tidak lebih. Aku adalah seseorang yang pemilih. Jika memang aku membutuhkan hiburan, aku tidak sembarangan. Harus tahu bibit,bebet,bobot orang yang kutemani itu. Jadi bisa dipastikan aku ini bersih.

Akan tetapi, semenjak gadis itu datang aku merasa bahwa hidupku berubah secara perlahan-lahan...
Gadis yang jauh lebih muda dariku... Dan gadis yang membuatku mengenal Apa itu Cinta.

###

Haiiiiiiiiiiiiii....
Sekian dulu ya prolognya hehehe...
Jangan lupa di kasih saran yah untuk cerita ini... Ini karya pertamaku... Jadi semoga suka ya guys...
Salam manis dari author 😊😊😊
~Indah~

You & I (Ceo and Doctor)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang