Disclaimer : Penulis tidak memiliki Blend S, yang dimana penulis membuatnya hanya kesenangan semata.
Dalam perjalanannya menuju kafe Stile, Maika melihat sebuah gambar yang membuat dia bingung. Walaupun postnya mendapatkan komen tertawa yang sangat banyak dalam berbagai bahasa dan juga cara meyampaikannya. Tetapi, bagi Maika, dia hanya merasakan kasihan karena yang ia tau seorang cewe berrambut pendek baru saja mengalami patah kaki.
Dia pun masih menatap mencari tahu di komentar sampai-sampai dia tak sadar kalau dia nyaris saja dicium mobil karena menyeberang tanpa menyadari kalau lampu untuk menyeberang masih berwarna merah. Seseorang pun menariknya kembali ke trotoar... Seseorang yang dia kenal, sesaat sebelum suara klakson dan bumper mobil nyaris mengenainya.
"Moo... Untung masih keburu..." Seorang wanita dengan warna rambut blonde dan dikuncir 2 yang bernama Kaho lah yang menarik Maika kembali ke trotoar.
"EH? Kaho-chan? Tadi kenapa?" Maika pun masih kebingungan apa yang terjadi.
"Kamu tadi tak sadar kalau lampu merah masih menyala?" Kaho pun bertanya balik.
Maika pun menatap Kaho dengan tampang seperti puzzle yang berantakan. Sangat kebingungan dengan apa yang terjadi.
"Kalau aku telat dikit lagi. Mungkin kamu sudah menuju rumah sakit deh, karena kau nyaris kena tabrak." Kaho pun menjelaskan sedikit.
Keheningan sesaat pun terjadi sebelum akhirnya lampu hijau pun terlihat untuk pejalan kaki. Mereka pun menyeberang dan pergi menuju kafe sambil ngobrol ringan. Sampai akhirnya, Maika pun mengeluarkan satu pertanyaan ke Kaho.
"Kaho-chan, kau tahu kenapa banyak yang tertawa di komen gambar ini?" Tanya Maika sambil menunjukkan gambar yang membuatnya nyaris tertabrak tadi.
Kaho pun memperhatikan gambar itu dan..."Jadi kamu bingung melihat gambar ini sampai tak sadar kamu nyebrang pada saat lampu merah ya..." Jawab Kaho.
"Iya..." Maika pun mengangguk.
"Maksud gambar ini... ada seorang wanita yang mengalami kecelakaan ditabrak semacam troli dan kakinya pun patah. Si penabrak pun menanyakan kondisinya dan wanita itu menjawab dia punya semacam kaki lagi di mobilnya." Jawab Kaho.
"Tapi kenapa banyak yang ketawa ya? Bukannya kasihan?" Tanya Maika.
"Ini sih... tipenya dark joke sih." Jawab Kaho.
Yang kemudian tidak dilanjutkan oleh Maika karena takut membahasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile, Sweet, Score, Sadistic, Sacrificed - NPC's 30 Days Writing Challenge
RandomWarning : 18+, mengandung hal yang dapat membuat anda depresi, baperan, mengamuk tidak jelas, bahkan mengalami kegagalan berpikir. Jika anda memiliki gejala seperti Kampret yang sedang tidur, harap segera konsultasikan ke psikiater terdekat Kumpulan...