prolog

1.1K 127 17
                                    

Aku update cerita baru... 😝😝

Padahal yang satu aja belum beres..
Hehehe...

🍁 🍁 🍁

"op..oppa aku hamil.!" senghyun seakan tuli saat mendengar suara lirih dari gadis disebelahnya. Badannya seketika merasa dingin, dirinya tidak menyangka bahwa ini akan terjadi.

Mencoba untuk menolak kabar tersebut ia mencoba menatap kedalam mata besar yang begitu indah, mencari setitik kebohongan dari sang kekasih. Tapi, yg didapatnya hanya rasa takut, gelisah dan cemas.

"kau bercandakan sayang?? Hem bagaimana mungkin?!" senghyun meremas kasar rambutnya melampiaskan kekesalannya.

"aku tidak sedang bercanda oppa.." dengan sesegukan menahan tangis sang kekasih menjawab.

"saat itu oppa sedang mabuk, dan oppa memaksaku melakukannya tanpa memakai pengaman, apa oppa lupa??" wanita itu menangis saat mengingat dimana dirinya diperkosa oleh kekasihnya sendiri, orang yang dianggap melindunginya selama ini ternyata kekasihnya juga yang menghancurkan apa yang ia jaga selama ini.

Senghyun tentu tidak lupa saat mengingat pagi hari saat terbangun, ia sudah tidak mengenakan apapun dan kekasihnya menangis dengan kondisi yang tidak baik - baik saja.

Senghyun seketika menghela napas kasar, semua sudah terjadi dan ia harus menghadapi ini semua. Semoga orang tuanya mengerti dan menerima pilihannya.

"aku akan bertanggung jawab, kau jangan menangis hem." senghyun mendekap erat sang kekasih mencoba memberikan ketenangan dengan usapannya.

"kita akan menikah."  tegas senghyun.

"apa kau bersungguh - sungguh oppa??" wanita tersebut mendongakkan kepalanya dari dekapan erat sang kekasih.

Senghyun menganggukkan kepalanya serta senyuman menenangkan seakan berkata -semuanya akan baik - baik saja-.

Wanita tersebut tersenyum haru mendengar jawaban dari sang kekasih. Dia percaya dengan kekasihnya itu.

Tiba - tiba dia teringat sesuatu, "eum bagaimana dengan orang tua oppa, apa mereka bisa menerima ku. Sedangkan oppa tau aku ini..."

"sssstttt.." senghyun menghentikan segala sesuatu yang akan terucap dari bibir manis sang terkasih.

"kita akan menghadapi bersama sayang, kau hanya perlu berdiri disampingku dan percaya padaku dan kupastikan semuanya akan baik - baik saja hem." wanita tersebut hanya mengangguk.

Senghyun dengan cepat mengecup bibir manis sang kekasih saat melihat wajah menggemaskan kekasihnya tersebut.

Wanita tersebut seketika merona menerima perlakuan manis senghyun, memukul pelan dada senghyun dan segera menyembunyikan wajahnya sudah merah merona hingga telinga.

Senghyun terkekeh geli melihat wajah merona sang kekasih. Mendekap semakin erat wanitanya dalam dekapan hangatnya.

Semuanya akan baik - baik saja jae, aku pastikan itu.. ~~


Tbc..

🌿🌿🌿🌿

Hay Hay aku bawa cerita baru ehehe 😝😝

Ide ini tiba - tiba aja muncul jdi maaf kalo kurang bagus ya..

Please vote dan coment nya 😣😣

Sst.. Ada yg bisa ngajarin private cerita?? 😬😬

My Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang