Ciaaaa kaget ga nich?
Ga yodah:>
*pdhl bilangnya hiatus tapi kok up (* ̄(エ) ̄)
Iyaaa sebenernya ini lagi hiatus kok tapi karna acu ada kabar gembira...
Bukan kulit manggis bosen ah:>
Nihh~
Huaaa ga nyangka udah 1k followers huhu *nangis bombay:'>
Acu juga seneng liat antusias kalian di epep inih unchh (づ ̄3 ̄)づ
Terus cintai epep acu iniii yupp^^
Bekicot cuss~
"Huaaaaaaaa bundaaaaaa ga mauuu tinggal disinii mau sama bunda aja hueee"
"Ong sengwoo plis kamu tuh udah gede jangan kayak anak kecil gitu ah malu maluin bunda aja~ ayo masuk udah nyampe nih.."
"Gamau! Sengwoo ga mau turun. Titik!"
"Oh yaudah siniin hp sama blackcard kamu!"
"Ihh bundaa maahh jangann diambill~"
"Yaa udah nurut aja sama orang tua sih repot banget ya heran~ Ayo buruan sebelum bunda tarik paksa kamu!" Ucap sang bunda final dan langsung keluar dari mobil.
ʕʘ̅͜ʘ̅ʔ
"Permisi~ pak taehyun... saya ong jisung ibunda dari ong sengwoo murid pindahan sekolah ini~"
"Ohiya bu Jisung silahkan duduk~""Hmm jadi gimana ya pak tentang sekolah ini?"
"Oh jadi gini bu disekolah ini ada 3 gedung~ gedung A berisikan anak-anak lesbi~ gedung B berisikan anak-anak normal lebih jelasnya pisang sama melon ya bu~ dan terakhir gedung C itu anak-anak gay~ jadi kira-kira anak ibu mau dimasukan ke gedung mana?"
"Bun maksudnya pak bantet ini apaan sih? Sengwoo ga ngerti~" bisik sengwoo
"Udah kamu diem aja biar bunda yang atur!"
"Iya iyaa~" ujar sengwoo pasrah
"Hmm anak saya di gedung c aja deh pak taehyun~"
"Oh baiklah saya catat~ Ohiya anak ibu ini termasuk golongan top atau bottom ya?"
"Dia sama kok pak kayak saya bottom hehe~"
"Bunda ngomong apaan ih sengwoo ga paham" bisik sengwoo lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex School 🔞 [OFF]
Fanfiction"Eunghh shitt! Kenapa gua jadi binal kek ginii" "Lumayan juga nih anak baru, montok heuu" Warning Rated M📍 BxB📍 Bahasa kasar📍