Taehyung berkata bahwa di dunia ini tidak ada kesetaraan, semua memiliki standar masing-masing seperti beberapa tinggi, beberapa rendah dan ada benyak nilai, mengapa Taehyung berkata demikian karena di sekolah nya memiliki kelompok sendiri.
Taehyung berkata bahwa ada 4 kelompok di sekolah nya ia menyebutkan dari yang ke 4 ada kelompok pengganggu kelompok tersebut sehari-hari tidak melakukan apa-apa mereka hanya membuat masalah dengan siswa lain.
Yang ke 3 ada kelompok kutu buku, mereka hanya berbicara dengan bahasa yang mereka mengerti sendiri tidak ada yang memahaminya.
Yang ke 2 kelompok Cantik katanya setiap anggota memiliki banyak pengikut di Instagramnya, intinya mereka banyak yang meminta jadi pacar, bahkan banyak dari kalangan orang tua siswa yang ingin menjadikan anak.Yang ke 1 mereka memiliki karakter yang unik, siswa yang terkenal di sekolah jika kau menyebut namanya, semua orang pun pasti akan tau dia.
Dan orang yang paling populer di sekolah adalah "Kak Sehun" dari kelas 11 Ruang 1. Ia seperti SuperStar dari sekolah kami karena ia tampan dan memiliki banyak bakat siswa paling pintar di sekolah. Termasuk dalam olahraga. Sehun merasa Aneh, kenapa orang-orang tidak menyadari bahwa Sehun tak memiliki puting, mereka hanya berteriak ketika melihatnya.
Saat Sehun membuka bajunya ada seorang siswi yang menjadi salah 1 penonton di lapangan basket itu, siswi itu tiba tiba langsung sesak nafas.Taehyung berkata "siswa yang tidak mempunyai bakat tidak memiliki tempat di sekolah, itu adalah untuk orang sepertiku."
.
Suez belum muncul di part ini, tunggu part berikutnya..😘
Gaje.😌
Kira-kira ada yang likeyy yahh cerita absurd ini,,need respon buat jadi motivasi untuk di lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You Are
RandomMenceritakan seorang yang bernama Taehyung diperankan oleh Kim Taehyung BTS, Ia merupakan murid sekolah SMA yang tergolong buangan dan di kenal dengan kelompok "Invisibles". Taehyung hobi dan suka sekali menggambar kartun. Kebanyakan yang Ia gambar...