BRUUKK
Suzy tidak memerhatikan jalan di depannya sehingga tabrakan pun tak terelakkan. Buku catatan yang dipegangnya jatuh. Sebelum Suzy memandang wajah orang yang ditabraknya, ia buru-buru jongkok untuk memungut bukunya yang terjatuh.
Suzy mengambil buku catatan yang jatuh saat bertabrakan tadi. Ia tak menyadari sama sekali dengan ketegangan yang tiba-tiba mencekam di sekitarnya. Sebelum tangannya menyentuh buku, ada tangan kekar yang terulur untuk memungutnya lebih dulu. Pelan-pelan ia mengangkat pandangannya untuk melihat siapa si pemilik tangan. Raut terkejutnya tak bisa disembunyikan lagi ketika matanya bertabrakan dengan mata berbinar milik Oh Sehun, salah satu Namja paling populer di sekolah nya,dan mungkin salah satu namja yang memporakporandakan hati nya.
“Gwenchana?” dengan senyum ramah Sehun membantu membereskan buku Suzy yang berserakan di lantai.
Senyumannya membuat Suzy panik,dan gugup, ia tergesa-gesa mengambil buku-bukunya hingga membuat nya mematung,karena sebagian buku nya ada di tangan Sehun, ada tangan lain yang mengambil buku Suzy dari tangan Sehun,dan tangan itu pula yang menarik Suzy agar untuk menyingkir dari tempat itu dengan berlari.
Sehun pun berdiri dengan pose penuh percaya diri,dan menatap kepergian gadis dan seorang pria yang membawa nya pergi begitu saja, Sehun menampil kan senyum smirk nya,ada maksud terselubung pada pandangan tajam nya itu.
"Pemandangan yang romantis.."
^^^
"Ya..ya..yakkkk..lepaskan.."berontak Suzy yang mulai tersadar dan berusaha melepaskan genggaman pria yang seenak jidat membawa nya lari,dia fikir ini sinetron hollywood.
Sampai di taman belakang sekolah, pria itu menghempas kasar tangan Suzy.
Suzy dan pria itu ngos ngosan.
Suzy memelotot "KAU LAGII.." ucap nya penuh penekanan, Ya pria itu Kim Taehyung,pria Oon penampilan seperti anak TK, dan wajah yang errr entah susah di jelas kan,fikir Suzy.
"Iya kenapa, harus nya kau berterimakasih pada ku, kalau aku tidak membawa mu pergi,mungkin sekolah ini akan tenggelam akibat air liur mhu yang keluar karena melihat wajah kak sehun secara dekat,padahal dia kurang tampan juga, kau saja yang tak pernah lihat pria tampan."bela Taehyung panjang lebar.
"apa..?..kau memang sangat menyebal kau..kau juga tak pantas naksir pada Joy,dengan penampilan seperti itu.."kesal Suzy
"kenapa dengan penampilan ku, kau saja belum lihat sisi liar ku, aku bahkan bisa mengalahkan ketampanan kak Sehun mu itu.."
Suzy lelah dan malas berurusan yang tidak penting,dan Taehyung salah satu nya yang sangat tidak pake banget tidak penting.
Suzy ingin berlenggang pergi, tapi taehyung menahan nya lagi.
Suzy bergeser ke kiri Taehyung menghalangi nya,ke kanan juga begitu,beberapa menit berselang, Suzy mulai kehilangan kesabaran sampai menghembus kan nafas Frustasi.
Taehyung mulai gugup dan sedikit takut, tapi ia tak ada pilihan lain,dia ingin meminta bantuan pada Suzy.
"Kau menyingkir atau aku yang menyingkirkan mu dari bumi,ku pulangkan kau ke asal mu, kau berasal dari planet mana, dengan rambut yang menjulur ke atas seperti itu.." kata suzy dengan nada pelan terselip aura mistis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You Are
RandomMenceritakan seorang yang bernama Taehyung diperankan oleh Kim Taehyung BTS, Ia merupakan murid sekolah SMA yang tergolong buangan dan di kenal dengan kelompok "Invisibles". Taehyung hobi dan suka sekali menggambar kartun. Kebanyakan yang Ia gambar...