Nina, itulah nama siswi baru di Sekolah Menengah Atas favorit di Bandung. Berasal dari Ibu Kota Jakarta yang pindah sekolah karena tugas dinas ayahnya yang mewajibkan seluruh anggota keluarganya ikut serta untuk pindah rumah. Karena keluarga mereka adalah keluarga kecil yang hanya terdiri dari tiga orang saja. Nina adalah anak tunggal. Mau tidak mau mereka tidak dapat terpisah jauh.
Karena jika mereka berpisah tidak ada yang bisa mengawasi Nina di rumah. Ayahnya yang sebagai TNI sudah sangat jarang berada di rumah, ditambah lagi bundanya yang berprofesi sebagai dokter di rumah sakit terkenal memiliki jadwal yang sangat padat. Sehingga pemindah tugasan ayah Nina juga sedikit merepotkan pekerjaan bunda Nina.
Sebenarnya ayah Nina dulu berprofesi sebagai dokter juga, karena ayah Nina medapat tawaran untuk menjadi TNI, ayahnya tidak dapat menolak kesempatan yang telah ditunggu-tunggunya itu.
Dengan keadaan orangtua nya yang sangat memadai, dan bekal kecantikan hati juga parasnya, dengan mudah dia bergaul di kalangan teman-teman nya. Tapi Nina bukanlah tipe orang yang mudah bergaul dengan orang lain.
Butuh waktu yang lama hingga ia mengetahui arti filosofi dari sebuah hubungan, entah itu persahabatan, pertemanan atau yang lebih spesial lagi. Nina cepat menyesuaikan diri, karena dia tergolong anak yang genius. Dia tidak menemukan kesulitan dalam berteman, maka dari itu dalam waktu singkat dia menjadi populer, banyak kakak tingkat yang mulai menyukai dia.
Akan tetapi Nina bukanlah tipe orang yang suka berfoya-foya, memamerkan apa yang dimilikinya. Sebaliknya Nina memiliki hati yang mulia, tidak sedikit orang yang kagum kepadanya. Oleh karena itu, Nina sudah terbiasa dengan perlakuan orang-orang disekitarnya.
Nantikan kelanjutan ceritanya:))
Rv : 231218
za~
KAMU SEDANG MEMBACA
NINA BOBO (pause)
УжасыSeorang wanita yang mempunyai harta kekayaan yang melimpah, hingga akhirnya dia mati terbunuh atas harta kekayaan nya tersebut. Banyak misteri dalam hidupnya yang belum terkuak hingga akhirnya dia menemui ajalnya terlebih dahulu. Bagaimana kelanjuta...