part 3

654 23 7
                                    

"Nanti gua yang anterin lu ke tempat lu ketemuan sama temenya arga"

"Gausah jan"

"Udah gpp nanti gua anter" Ucapnya langsung pergi

setelah seharian gua kerja ga fokus akhirnya kini gua bisa ketemuan juga sama coco

"Hey co udah lama" Tanya gua

"Engga ko ka" Ucap coco

"Ada apa ya ka ngajak ketemuan ?"

"Saya cuman mau tanya sama kamu , dan saya mohon sekali kamu jawab jujur sama saya bisa kan co"

"E..mmm....em ada apa ya?"

"Saya tau kamu kemaren ada di tempat les kan , dan saya tau kamu juga pasti mengetahui ada yang sebenrnya terjadi sama arga sekarang  tolong jelaskan sama saya apa yang sebenarnya terjadi"

"Ad..aduh coco gatau apa2 soal kemaren dan soal arga"

"Please co saya mohon sekali sama kamu"

"Tapi kalo coco kasih tau nanti jangan pernah kasih tau arga soal kalo coco yang ngasih tau ya"

"Iyya , jelaskan saja co"

"Gini ka perempuan yang kemaren itu adalah nadia cinta pertamanya arga orang yang selama ini arga cari"

"Nadia ? nadia yang mana ya"

"Nadia....na....nadia itu ka orang perempuan yang sama pada saat kemaren temen kaka memperkenalkan adiknya yaitu adiknya bang riko" Jelasnya dan gua super duper kaget

"Dan mulai kemaren juga arga keliatan berbeda setelah kejadian di cafe"

"Terus apa lagi ? arga masih cinta co sama nadia"

"Kalo masalah sekarang masih cinta apa engga coco gatau , tapi pada intinya yang coco tau sejuah ini kalo nadia itu cinta pertamanya arga dan setau coco juga arga cinta mati banget sama nadia . nadia orang yang selama ini arga cari lewat manapun sampe kaya orang gila selama beberapa tahun ini dan dia hampir gila selama 1 tahun kemaren sampe dia terakhir pas nikah sama ka sarah baru dia berubah , sebenrnya coco terimakasih banget sama ka sarah udah bikin arga jadi jauh lebih baik seprti sekarang . Saat ini juga coco bingung apa maksud dan tujuan nadia balik lagi di hadapan arga dan mungkin kemaren nadia dateng untuk menjelaskan semuanya"

"Tapi arga masih cinta kan co sama nadia"

"Sumpah ka coco gatau kalo masalah itu"  Ucapnya

Sumpah gua super duper nyesek dan rasanya mau nangis sekenceng mungkin mengetahui kalo orang itu adalah adik dari sahabatnya sendiri

"Maaf ya ka udah bikin kaka nangis"

"Gpp co bukan kamu yang salah"

"Kaka gausah nangis kaka harus sabar , kalo feling coco si dia udah lupa sama nadia . Arga itu tipekal cowo paling setia dan baik seberengsek2a dia sebandel2a dia pasti dia ga akan nyakitin pasanganya"

Brondong ❤❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang