O.3

1K 149 0
                                    

Sejak mengenalmu, aku memiliki taman bunga yang indah, Gyu.


Apa yang terjadi didepanku
beberapa menit yang lalu membuat nafas ini sangat tercekat. Sepertinya aku akan memanen bunga cantik milik kita lagi Gyu. Dada ini terasa sangat panas Gyu, bunga kita kian tumbuh menyebar memenuhi rongga dadaku. Bagaimana ini Gyu? Apakah kau sudi untuk melihat taman bunga kita?
































Pasangan itu bercumbu dengan panasnya. Tak memikirkan dimana mereka sedang berada. Mungkin yang ada dipikiran mereka hanya ingin menyalurkan perasaan menggebu keduanya. Apa yang seperti itu yang kau sebut sebagai cinta Gyu?
Kau tak memberiku akses untuk melewati batas yang kubuat. Kau hanya selalu mengatakan perasaanku semu. Khayalan. Dan omong kosong.

Jika seperti yang kau katakan ini hanyalah khayalan. Kenapa rasa sakitnya sangat nyata? Kau tak sedang membodohiku lagi kan Gyu?

Ini bukan pertama kalinya aku memergoki kalian melakukan hal itu. Jika ini perasaan semu dan omong kosong belaka. Harusnya saat melihat semua itu berkali -kali rasanya tak akan menyiksa seperti ini.
Jadi bisakah berikan aku penjelasan dengan benar akan semua perasaan ini?

































"Gyu, kau begitu indah. Namun keindahanmu membuatku mati secara perlahan..."

Baby Breath✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang