Terbit : Agustus 2018
Penerbit: AMB Publisher
Genre: Romance
Halaman: 275 halaman
Harga PO : Rp. 74.000
Tersedia versi E-book di google playSinopsis:
Inaya Muhammad Syafik adalah wanita berusia dua puluh lima tahun yang tidak pernah mengenal lelaki dan merupakan putri keras kepala dari seorang kiyai ternama. Ia punya imajinasi liar dan hal-hal yang harusnya terlarang dari identitasnya yang tampak shaliha. Naya merasa hidupnya membosankan, namun satu hari tiba-tiba Abinya mengatakan Naya akan menikah dengan seseorang yang bahkan belum pernah ditemuinya. Karena usia dan pertimbangan hidupnya yang membosankan, Naya memutuskan menerima pernikahan tersebut.
Ali Furqon Razak, suami Naya yang ternyata benar-benar berbeda dari semua karakter calon suami idaman yang pernah Naya baca dalam novel kesayangannya. Naya mendapati pikirannya selalu hanya terpaut pada Ali, sibuk dengan menerka pikiran suaminya yang berwajah datar, dan segala hal luarnya dengan sisi dalam diri Ali yang hanya boleh diketahui oleh Naya, sebagai istrinya. Ali, suami hiperseksual Naya yang sebelumnya selalu mengunjungi rumah bordil setiap malam dan mulai melampiaskannya kepada Naya saja.
Naya perlahan mulai menyingkap rahasia setiap hal yang begitu menarik dalam diri suaminya, namun suatu ketika Naya benar-benar tercengang bahwa takdir jauh sebelum saat ini sudah menyatukan nama mereka sebagai pasangan istimewa. Rahasia-rahasia kecil Ali yang ternyata dalam setiap bagiannya selalu terdapat Inaya Muhammad Syafik, meski Naya sendiri tidak pernah sadar kalau dirinya berperan banyak bagi Sang suami yang misterius.Terakhir, Naya mendapati bahwa rumah tangga yang ia jalani bersama Ali ternyata jauh lebih berbahaya dari kisah misteri. Tapi juga jauh, sangat jauh, lebih menyenangkan daripada novel kesayangan yang telah Naya baca berulang kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Library
Non-FictionBerisi keterangan tentang semua novel yang aku tulis dan sudah diterbitkan dalam bentuk buku... Silakan cek, dan bisa ditanyakan kepada penerbit kalau ada yang berminat beli. Miyak Seya 😘