pertama

1.3K 275 92
                                    

Di siang hari yang cerah ini , cowok tinggi dengan kadar kegantengan yang melebihi batas lagi narik kopernya sambil sesekali ngibasin poninya tebar pesona.

Mana tau ada yang kecantol.

Kan biar ga jomblo lagi.

Masuk kedalam sebuah bangunan mewah sambil masang muka songong.

Ya emang mukanya kayak gitu sih.

Gualin daritadi jalan sambil nebar senyum ga peduli sama siapapun yang dia lewatin yang penting tetap senyum, karena motto hidup dia itu.

Senyum aja siapa tau ada yang nyantol.

Ga peduli mau nenek-nenek juga dia senyumin mana tau bisa jadi nenek angkat selama disini.

Dia ini pindahan dari Taiwan, datang kesini karena ngikut keluarganya yang udah pindah duluan.

Kenapa ga tinggal sama keluarganya aja?.

Karena Guanlin mau mandiri makanya tinggal di apartemen.

Holkay.

Berdiri didepan pintu kamar apartemen sambil mendecak kagum.

"Gila besar banget".

Karena gamau entar dikira kampungan liat pintu segede itu, Guanlin pun masuk sambil nyeret kopernya.

Pintunya ga dikunci tapi Guanlin mah bodo amat mungkin karena belum ada penghuninya makanya ga dikunci.

"Lah ini ngapa banyak boneka?".

"Pasti punya milik orang yang pernah disini ini". Gumam Guanlin mulai menjelajah apartemen itu.

Masuk ke dalam kamar kemudian ngebuka lemari . Guanlin agak ngerasa aneh kenapa banyak baju di dalam lemari?.

"Gila ada sempak juga".

Semua udah dia liatin terus matanya ga sengaja ngeliat kamar mandi yang ada didalam kamar.

Guanlin heran.

Kenapa kecium wangi buah dari dalam kamar mandi?.

"Jangan-jangan mbak kunti".

Cklek!

Mundur beberapa langkah terus ngusap dadanya lega ternyata yang keluar bukan mbak kunti.

Yang keluar seorang cowok.

Guanlin ngedesah lega.

Tunggu.

Kenapa ada orang di apartemen dia?.

Guanlin maju sambil micingin matanya natap cowok yang berbalut bathrobe itu tajam. Cowok itu juga mundur sambil natap garang kearah dia.

"Lo office boy ya?".

"Orang seganteng gua yakali office boy".

"Muka lo juga kayak keset kaki welcome". Ucap cowok itu pedas. Guanlin ngelus dadanya sabar , orang ganteng harus sabar kalo kata bapak Suho mah.

"Loh ngapain lo di apartemen gua?". Tanya Guanlin.

"LAH INI APARTEMEN GUA ANJIR!". Teriak cowok itu ngegas. Ya siapa juga yang ga ngegas kalo ada orang asing ngakuin itu apartemen punya dia?.

"Jangan marah gitu dong, entar cantiknya ilang".

Namanya juga Guanlin, kalo liat yang bening sedikit langsung lupa dia lagi ngapain sekarang.

"KELUAR LO!".

"Kenalan dulu dong, nama gua Guanlin".

"MAU LO HWANG MINHYUN MEMBER INGIN SATU ATAU KUALI ATAU APALAH GUA GAK PEDULI, KELUAR SANA LO!".

Guanlin nutup kupingnya bisa congean dia lama-lama bicara sama cowok ini. Tapi kan emang bener ini apartemen dia ngapain juga dia pergi.

"Pokoknya ini apartemen gua".

"INI PUNYA GUA!".

"Yaudah kita tinggal sama aja". Jawab Guanlin enteng sambil naik turunin alisnya. Cowok bertubuh kecil itu ngehentakin kakinya kesal bicara lama-lama sama orang modelan kayak ini.

"Kalo emang ini apartemen lo, kasih tau ini nomor berapa". Tantang cowok itu, Guanlin kacak pinggang kesal sambil masang muka songongnya.

"Ini kamar 3662".

"INI 3663 GOBLOK!".

Guanlin ngeluarin ponselnya ga percaya sama cowok yang ada di depannya ini.

"Oiya salah nomor hehe".

Cowok kecil itu ngedorong tubuh jangkung dia sekuat tenaga sampe didepan pintu apartemen.

"Kamar lo di sebelah".

Bukannya pergi, Guanlin masih berdiri di depan pintu sambil tetap diam.

"KENAPA!?".

"Kenalan dulu dong".

"NAMA GUA BAE JINYOUNG, PUAS LO!?".

BLAM!

Pintu dibanting Jinyoung ga peduli sama Guanlin yang masih ada disana. Cowok ganteng itu senyum-senyum masih mandangin pintu apartemen Jinyoung.

"Mba Jinyoung cantik ya".
































T b c

salah kamar • pandeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang