Ada orang? Kenal gue ga? Ga ya? Yauda kenalan dulu sini sama cogan. Gue Lai Guanlin anak satu - satunya Bapak Lai Jonghyun sama Ibu Lai Minki kelahiran 23 September 2001 yang sekarang udah semester 3 di Produce University.
Lo nanya gue udah punya pacar apa belom? Jawabannya belom. Pernah sih dulu punya pacar kakel namanya Shuhua, dia setahun lebih tua dari gue. Si Shuhua ini ketos disitu, jadi pas kita jadian kabarnya udah nyampe seluruh sekolah malah sampe guru untung aja pacaran kita sehat :) Lo ngerti kan maksud gue?
Waktu itu dia yang nembak gue, lah gue masih polos gitu ditembak, yaudah gue terima. 3 bulan kemudian dia pindah ke kampungnya di Taiwan terus ngajak putus. Gue tau dia yang nembak, tapi kok diputusin sakit ya? Akhirnya anak mading disitu ngejadiin gue bahan mading mereka, dan gue liat judul artikelnya itu "Joganeris" awalnya gue pikir artinya tu Jomblo Ganteng Keren Bergaris kotak - kotak kan secara badan gue ber - abs, setelah gue baca artikelnya ternyata artinya Jomblo Gagal Ngenes Miris.
Logika deh, gagal darimana? Ngenes darimana? Miris darimana? Emang abis diputusin Shuhua gue nangis bombay dipojokan? Emang abis diputusin Shuhua gue jatoh misqueen? Emang abis diputusin Shuhua gue jadi anak alay? Ampuni Baim ya ampun.
Gue punya tetangga namanya Woojin. Dia 2 taun di atas gue, kita temenan dari masih SD. Kita bisa deket gegara punya cita - cita yang sama, photographer. Dulu SD tuh cuma modal kamera Soni Eriksen, tau?
Gue masih inget waktu itu kita sempet moto tempat pensil karna letaknya estetik :) Sebelahnya buku, depannya penggaris, kurang estetik apa coba? Dengan PD-nya kita bilang kalo kita itu "Aesthetique Photographer" padahal harusnya aesthetic kan?
Mulai kelas 5 gue nabung buat beli kamera. SMP sampe SMK bareng - bareng terus gue sama dia. Lengket banget udah kea ketek anti deodoran. Akhirnya gue kelas 3 SMK kita bener bener kebeli itu kamera 15 juta :) Gue bekel dibikinin Bunda Minki, minum bawa sendiri, uang jajan yang dikasih Papa Jonghyun ya gue tabung lah :)
Pas jalan beli kamera gue ditanya sama kasirnya, 'Mas ga sama pacarnya?' gue jawab aja 'Saya ga punya pacar mba hehe' gue kaget lah si mba jawab gini 'Sama saya aja mas kalo gitu' sambil mesem mesem lagi parah, bukan ga suka atau gimana, gue agak risih gitu sama mba ini, kalo umurnya 20 an mah gue gebet lah ini 40 an ya ampun :') emang sih umur itu cuma angka ye ga? Tapi masa cogan kaya gue nikah sama yang udah kendor?
Setelah beli kamera, gue sama Woojin jadi fotografer 'lumayan' handal karna udah terlatih dari SD :) Gue sama Woojin dapet job dengan bayaran yang lumayan, malah kadang gue dapet kerja bareng Woojin. Jangan mikir yang tida - tida, gue sama Woojin sama - sama straight. Tapi kalo ukenya semok sih gue mau (° ͜ʖ °)
Masih mau kenalan ama gue nih?
Emang mau tau apa lagi?
Umur sekarang 18 taun, umur nanti ga ada yang tau.
Tempat tinggal sekarang di kost Bu Maya, tempat tinggal nanti di kandang mayat.Apa lagi?
Udah ya?
Tanya disini aja :)
Makasih banyak :)
Oiya, yang mau ngobrol sama gue bisa taro id line atau uname ig disini
Gue add/follow? Jan ngarep.
Sekian dari Lai Guanteng, terima sayang.
----------
Huwaaaaa ada yang kangen sama Baby J ga? Ga ada ya yauda. Maaf banget Which One ga bisa diterusin (ಥ_ಥ) karena emang Baby J yang salah ngitung tanggal ( ͡° ͜ʖ ͡°) jadi semua ff Baby J itu ada waktu munculnya gaes ( ͡° ͜ʖ ͡°) nah ternyata yang harus muncul duluan ya Joganeris. Hope you like it 🙏 Vomment juseyoo (●>v<●)
KAMU SEDANG MEMBACA
Joganeris [LGL]
FanfictionJangan berharap banyak dari cerita ini, karna cerita ini cuma keseharian seorang jomblo 6 tahun yang lagi nyari cinta sejati. Kamu mau jadi obatnya? ©Baby J