Pagi atau Malam aku tidak tahu waktu saat itu. Hari itu hari dimana aku merasakan kebahagiaan, kesedihan, dan kesakitan secara bersamaan. Aku tidak percaya kalau ada sosok yang sangat mengerikan, bahkan lebih mengerikan daripada ayahku. Hari itu juga Ichiro lahir, dia sesuatu yang mengendalikan emosi, pikiran, dan lainnya. Ichiro, nama tengahku yang sebenarnya ayah berikan pada diriku.
Hari itu aku melihat wajah mama yang sedang menangis bahagia, entah itu bahagia karena aku atau yang lainnya. Aku merasakan sentuhan lembut dari mama yang membuatku tenang. Aku juga mendengar suara ayah sedang membacakan sesuatu di telingaku, dan itu membuatku merasa tenang dan damai.
Aku tidak mengerti apa yang terjadi saat itu, tetapi aku mendengar suara tepuk tangan dari luar, suara itu sangat keras sampai membuatku menangis. Beberapa saat kemudian, seseorang memelukku dan menggendongku secara lembut dan penuh kasih sayang. Mama, itu yang pertama ada dipikiranku saat itu. Benar saja, itu mama yang sedang menggendongku.
Beberapa minggu kemudian
"Oy Ichiro" seseorang memanggil Ichiro.
"Oh Hagia, kamu sedang apa disini?" tanya Ichiro.
"Bantu aku mencari Sadih! Dia tidak ada diruangannya." kata Hagia.
"APA! dia menghilang lagi. Dasar Sadih, terlalu kekanak-kanakan. Hagia cari Abri, dia mungkin bisa menolong mencari Sadih dengan cepat, aku sedang sibuk disini." suruh Ichiro.
Hagiapun pergi mencari Abri dirumahnya.
Hagia, dia mencerminkan seseorang yang selalu bahagia disetiap saat, baik itu saat temannya sedih, marah, takut, bete, dan bahagia. Hagia memiliki beberapa teman yang satu area dengan dirinya, salah satunya si Sadih. Sadih, dia hampir sama dengan si Hagia namun dia lebih sering bersedih dan jarang sekali bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Inside
RandomIchiro sebuah kepribadian yang pertama kali lahir pada tubuh "Zahiro" bersama dengan Hagia dan Sadih sebagai emosi. Namun sejak kejadian hari itu, semuanya menjadi sangat berantakan dan tidak teratur. Kejadian tersebut membuat dunia menjadi penuh de...