Hipotesa Awal

7 0 0
                                    

"Asumsiku tentang hubungan"

Seperti dikatakan oleh Roloff dan Soule dalam bukunya, bahwa manusia itu kumpulan keanekaragaman yang memusingkan. Umur, berbagai karakteristik keperibadian, dan pembawaan lain dalam dirinya, menjadi suatu keragaman yang membuat manusia unik satu dengan yang lain.

Mengenal orang lain karena komunikasi itu membuat kita mengungkapkan diri kita yang sebenarnya, menjalin perkenalan, pertemanan, persahabatan, dan bahkan masuk kedalam hubungan yang lebih intim lagi. Membahas masalah, bertukar pikiran, dan membuat rencana kedepan, serta meminta bantuan dan pertolongan kepada orang lain.

Dalam cerita ini aku menulis tentang kontradiksi yang dialami oleh para kaum ekstrovert dan introvert, dan mengenali lebih dalam diriku sendiri. Selama ini aku menganggap apa yang kamu diberikan kepadaku, itu adalah cinta yang biasa diberikan oleh orang terdahulu. Tetapi cintamu melebihi bagaimana kelurgaku melakukannya.

Asumsi awalku terhadap sebuah hubungan itu bagaimana mencintai dan menyanyangi seseorang dengan caraku sendiri, "Whatever I am!". Sometimes I also to think about "why we need communications for our relation, and I just care with myself". Dihubungan sebelumnya dengan orang lain, aku selalu berkomitmen bahwa yang paling penting dalam hubungan adalah "if you love me, and I will love you".

EX - IN TROVERTWhere stories live. Discover now