in the begining

53 2 1
                                    

Tal fishman Pov

        Ku matikan laptopku dan kusandarkan tubuhku di sofa, huft! Selesai juga unggahan video ku hari ini! Sungguh 5 jam shoot dan pengeditan yang panjang untuk durasi 15 menit!. Waktu yang panjang dan melelahkan memang namun aku harus merutinkan pekerjaan ku sebagai salah satu Youtubers tentunya di youtube.
      Ku tatap langit2 ruangan apartement ku yang putih pucat, banyak melintas ide di fikiran ku untuk upload-an video besok di kannal youtube ku. Bagiku ide ide yang baru sangat bagus untuk d salurkan, karena tugasku untuk membuat kannal itu tetap mempunyai banyak subscriber dan viewers. Jd diusahakan aku tetap mengupload video baru yang tidak membosan kan bagi penonton youtube ku yang paling banyak bahkan mayoritas nya wanita!! Yaa mungkin karena aku ini tampan ya makanya mereka manteng terus pada kannal youtube ku haha!.
      Ku buka instagram ku dengan kepadatan notifikasi dan DM yang menyesakan, tak pernah kubuka atau kubaca karena sumpah itu banyak sekali!! Aku mengerti sekarang mengapa semua selebriti tidak pernah membalas pesan dari fansnya. Aku hendak mengupload fotoku dari gallery, kuselancarkan jari2 ini memilih foto yang bagus untuk di upload. Namun satu foto mencuri perhatian ku, tepat di sisi bawah... Disana gambar nenek ku, yang tengah memeluk aku sewaktu kecil. Seketika senyum ku mengembang sesaat, nenek sudah lama aku tak mengunjungi mu!.

Tringgg!!!!!!

       Lalu sebuah ide muncul di otak ku spontan! Bagaimana jika besok kubuat video bersama nenek?? Ah ide bagus!! Ini akan menjadi video yang unik sekali, apalagi pria umur 21 tahun seperti ku masih ingin bertemu nenek nyaa? Itu mengesan kan sekali.
       Ku sambar jaket di kapstok jg kunci mobil di meja, aku akan kerumah nenek sekarang!
"Tal! Mau kmana kau??" suara Adi dari dapur, ya dia adiku Adi fishman.
"Aku akan pergi kerumah nenek, dan yaa mencari carii ide yang baru lah disana..." jawabku sembari menalikan sneakers yang ku pakai.
"Rumah nenek? Ayolah Tal, kau kan biasanya membuat video di depan tulisan "Reaction Time" milik mu"
"Yaa sekali kali saja lah, aku ingin bertemu nenek, kita sudah lama tidak bertemu dengan nya bertahun tahun lamanya kau tau?"
"Yah itu memang benar..."
"Apa kau akan ikut?" aku berdiri menatap Adi yang kini keluar dari dapur.
"Ku rasa tidak, aku akan disini saja, Anthony dan Michael akan datang jam 2 siang ini." Adi duduk dan menyalakan tv.
"Oke, kalau begitu aku pergi dulu bye!"
"Bye"

****

        Ku jalan kan mobil ku perlahan, meninggalkan perkotaan dan memasuki jalan daerah yang asri dan sejuk, kupasang kan headset di kedua telinga ku, memainkan sebuah lagu dari saybia - the second you sleep, hingga aku larut dalam melodi nya. Kubuka kan jendela di sebelah ku dan ku matikan ac agar udara segar masuk ke mobil ku.
      Jalanan cukup sepi dan lengang, disisi kanan dan kiri nya berjejer hutan pinus yang membuat mataku lebih segar, tak terasa 2 jam sudah aku di perjalanan. Rumah nenek ku memang jauh sekitar 5 jam perjalanan baru akan sampai.
          Rasa kantuk menyergapku mata ku tak tahan, melihat jalanan yang lurus dan panjang ini, serta deretan pohon yang seperti menghipotisku, tak kurasa kecepatan mobil ku menanjak naik, angin dari jendela merayu ku untuk segera tidur, apalagi alunan musik yang terus menderu di telinga ku. Mata ku menyerah dan akhirnya.....

      Seorang wanita menyebrang tepat di depan mobilku dan...

BRAKKKKK, SCKRIIIIIIITTTTTTT, DUMMMMMMM!

Semuanya gelap!!.

******

    Aku mengerjap kan mataku, disini begitu nyaman, rasanya aku baru bangun dari tidur pulas. Mata ku terbuka dan pertama ku lihat adalah langit2 kamar yang terlihat kebiruan  tampak indah, kamar ini kecil.. Kududuk dan menoleh kearah jendela, awhh! Kepala ku sedikit pening, kucoba berdiri dan membuka jendela itu.
        Angin segar menerpa wajah ku! Astaga! Pemandangan ini indah sekali hamparan ilalang dengan jalan setapak di tengah sangat lah indah mereka bergerak gerak tertiup angin, begitu terlena nya aku hingga kupejamkan mataku.

"Tal? Kau sudah bangun??" suara wanita dari arah belakang membuat ku terkejut! Hingga kontan aku menoleh.

*****

      Bersambung....

Its (Not) Real!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang