Chapter 1 - First day

21 9 0
                                    

  Kringgg, jam waker berbunyi menunjukan pukul 06.30 Tou pun bangun dan mematikan jam waker sambil mengumpulkan nyawa, Tou pun tersadar dan terkejut karena di hari pertama masuk sekolah mereka sudah telat dan karena mereka satu apartemen lalu Tou pun membangunkan teman-teman nya "WOI BANGUN KITA UDAH TELAT" mendengar teriakan Tou yang sangat kencang Dean pun terbangun dan ikut membantu Tou untuk membangunkan yang lainnya.

  Setelah mereka sudah siap lalu Ailee, Dean, Feliz, Queela, dan Tou memasuki mobil dan bergegas ke sekolah.

  Sesampainya di sekolah ternyata gerbang sekolah masih terbuka namun, terlihat seorang osis memakai almamater dan yang sudah siap menulis nama bagi siswa dan siswi yang terlambat, salah satu anggota keamanan osis yang bernama Taka.
"Kenapa kalian terlambat?!" Cetus Taka lalu Feliz menjawab pertanyaan Taka.
"Maaf kak, kita kesiangan" Taka pun menjawab dengan tegas. "Baru masuk udah kesiangan aja,,, nama kalian siapa?"
"Gue Dailee"
"Gue Feliza"
"Gue Deandra"
"Gue Queela"
"Gue Touka"
  Kata mereka yang menyebutkan nama secara bergantian.

  Tiba-tiba ada seorang pria yang mengenakan almamater dengan gaya rambut undercut belum lagi alis nya yang sangat tebal dan tercantum nametag bertuliskan (Ketua Osis)

"Taka, apa yang mereka gak disiplin ini udah lo kasih hukuman?" Tanya ketua osis. "Belum" Dengan tidak ampun lagi ketua osis memberi hukuman kepada mereka selepas MOS.
"Buat lo pada yang terlambat, hukuman nya keliling lapangan 25 kali" dengan sangat kesal Ailee pun menjawab
"Apa lo bilang?! Heh jangan mentang-mentang lo ketua osis terus lo seenaknya ya!"

  Ketua osis pun menjawab dengan sangat pede nya...
"Bentar deh, kok lo udah tau gue ketua osis? Oh ya gue lupa ga asing lagi cewek -cewek yang liat gue bakal merhatiin dari atas sampe bawah" Ucap ketua osis. "Hah? Apa lo bilang?! Eh lo jadi cowok jangan ke pede an tingkat dewa ya" Cetus Ailee kesal. "Emang faktanya begitu, pokoknya gak usah banyak omong nanti setelah MOS keliling lapangan 25 kali!" Lalu sang ketua osis pergi dan disusul Taka.

Di saat keadaan lagi panas-panas nya Feliz membuat kesal teman-temannya.
"Btw, ketua osis tadi ganteng juga ya" Dengan memuka yang memerah sekaligus senyum-senyum sendiri sama hal nya mirip orang gila yang di pinggir jalan.
 
  Tidak tinggal diam Dean pun mencetus kesal
"Apa?! Jangan bilang lo suka sama ketua osis yang nyebelin banget kaya gitu"
"Kalo iya kenapa? Kalo gak kenapa?" Tanya Feliz.
Dengan kesal Dean pun menjawab
"Ya ampun Feliz sadar dong setiap lo liat cowok bening dikit langsung demen gitu"
"Biarin aja" Kata Feliz.
 
  Queela pun memotong perdebatan itu "Heh udah ayo kita masuk".
"Bener kata Queela" Jawab Tou.

  Tiba-tiba humas memberikan informasi lewat pengeras suara sekolah
"Bagi seluruh siswa-siswi SMA Cendikia Bangsa harap berkumpul karena MOS akan segera dilaksanakan"

  Setelah mendengar pengumuman tersebut mereka segera menuju lapangan.

  Setiba nya dilapangan mereka langsung berbaris, ketua osis pun langsung membina acara itu "Assalamualaikum wr.wb sebelum memulai MOS kita akan perkenalan anggota osis"

  Lalu perkenalan itu dimulai dari sang ketua osis. "Perkenalkan nama saya Bagas sebagai ketua osis"
"Perkenalkan nama saya Juan sebagai wakil ketua osis" "Perkenalkan nama saya Andra sebagai sekretaris osis" "Perkenalkan nama saya Revan sebagai bendahara osis" "Perkenalkan nama saya Taka sebagai keamanan osis"

  Setelah selesai perkenalan Bagas pun memulai acara MOS. "Setelah ini kita akan baris-berbaris"

  Saat berlangsung nya latihan baris-berbaris, Tou merasa sangat bosan dan ingin segera beristirahat. Ia pun memutuskan untuk kabur, karena letak baris Tou sangat memungkinkan tidak akan ketahuan jika kabur. Perlahan ia mengendap-endap dan kabur menuju kantin.

  Tanpa Tou sadari Taka megikuti Tou dari belakang
"Eh lo mau kabur? MOS nya belum selesai" sambil memegang tangan Tou agar tidak kabur,,,

  Tou yang terkejut menjawab ucapan Taka dengan gugup. "B...bu..bukan" Lalu Taka pun terkejut saat Tou membalik badan.
"Lo bukan nya yang tadi telat bareng temen-temen lo kan?" Ucap Taka
"Oh iya tadi itu gue yang telat bareng temen-temen gue" Jawab Tou.
"Nah, terus lo sekarang mau kemana?" Tanya Taka.
"Ini gue mau ke toilet" Jawab Tou.
"Kok, ke toilet arah nya ke kantin?" Tanya Taka.
"Oh iya gue lupa salah jalan hehe" Ujar Tou.
"Yaudah abis itu baris lagi" Lalu Taka pun pergi begitu juga dengan Tou yang gagal kabur karena tercyduk Taka dan Tou pun kembali ke barisan nya lagi.

* Hay, kita semua dari Dean Qifasya akan meng upload tiap weekend,, ditunggu yaa ^_^

Weird Star Couple'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang