Kinan menatap Adam yang kini tertidur lelap sepulangnya dari supermarket, untung saja Adam mudah dibangunkan dari Mobil tadi kalau tidak bisa patah punggung kinan kalau harus gendong adam keluar Mobil.
Kinan menatap nanar koper yang masih tergelatak kosong di samping tempat tidur Adam. Kinan harus packing Dua koper sekaligus malam ini.
Sebenarnya bisa saja kinan membiarkan Adam menyiapkan keperluan nya sendiri tapi pasti berakhir dengan Adam yang hanya membawa snack kesukaan nya saja.
" Nanti beli disana yang baju nya" kata adam santai waktu itu ketika kinan membiarkan Adam menyiapkan koper nya sendiri dan berakhir dengan kinan yang mengomeli Adam tentang menghemat uang selama Dua jam.
Kinan menyiapkan keperluan Adam tapi kegiatan nya terusik ketika sebuah tangan yang sudah pasti tangan Adam memeluk pinggang kinan dari belakang.
"Kenapa bangun hm ?"kinan mengelus tangan adam pelan
" Aku kebangun tapi ga Ada kamu tadi" Adam membenamkan wajah nya di leher kinan
"Tidur lagi sana, aku lg siapin baju kamu buat trip besok" kinan melanjutkan kegiatan nya memasukan baju adam ke dalam koper
"Gausah yang nanti kamu kecapean, Kita bisa bel.." kinan langsung menatap tajam pada Adam.
Adam yang di tatap seperti itu hanya diam dan semakin membenamkan wajahnya di ceruk leher kinan.
" sini liat aku dulu" kinan melpaskan pelukan adam dan bebalik menghadap adam.
"waktu itu aku pernah bilang apa sama kamu hm ?"
"jangan beli barang yang ga dibutuhin" adam menjawab pelan
"terus.." kinan mengusap pelan pipi adam
"harus banyak-banyak nabung yang"
"pinter banget sih pacar nya kinan"puji kinan sambil mencium pipi adam
"tapi aku juga pingin beliin kamu sesuatu kinan aku kerja kan buat kamu juga sayang"
"iyaa adam alvaro tapi jangan berlebihan juga, terakhir kamu kasih baju ke aku malah satu butik kamu beli semua bajunya" jawab kinan gemas pada adam dan tidak habis pikir akan sikap adam yang berlebihan padanya.
"salah kamu yang disuruh pilih malah bilang terserah" jawab adam tanpa dosa
"ngeles aja kaya bajaj !! tidur lagi sana besok pagi susah lagi dibangunin"kinan membawa adam kembali ke kasurnya
"kamu tidur juga sayang" adam menarik kinan duduk dipangkuannya
"iya nanti abis aku siapin keperluan kamu "
"yaudah nanti juga berarti aku tidur" adam memainkan jari kinan
kinan menghela nafas lelah "aku beresin dulu baju kamu sebentar okay? jangan protes!! kalau protes aku tidur kamar sebelah ya" kinan bangkit dari pangkuan adam dan kembali membeeskan pakaian adam
"punya pacar galak banget ya" gumam adam pasrah.
" aku denger adam alvaro!!" teriak kinan galak pada adam.
adam yang tau kinan mulai kesal segera berbaring dan memakai selimutnya hingga menutupi kepalanya. kinan suka gigit lengannya jika sudah kesal pada adam seperti itu. kan seram. pikir adam.
.
.
.
.
drrttt...drttt....drrtttt
kinan terbangun dan mematikan getaran alarm tersebut. tepat pukul 05.00 pagi. kinan melihat manusia tampan di sebelahnya jangan harap adam bisa bangun hanya dengan mendengar suara getaran alarm saja. kinan melepaskan pelukan tangan adam yang ada di pinggangnya.adam menggeliat merasa terganggu.
"ssttt... tidur ya sayang" kinan mengelus dada adam pelan agar tenang kembali dalam tidurnya, setelah 5 menit dan nafas adam kembali teratur dalam tidurnya kinan bangun dari tempat tidur dan segera pergi ke kamar mandi.
adam terbangun dari tidurnya dan meraba-raba kasurnya mencari kinan disebelahnya.kosong. adam langsung terduduk di kasurnya.
" kinannn" panggil adam dan tidak ada jawaban sama sekali.
" sayangggg" suara adam mulai terdengar panik
ceklek... kinan keluar dari pintu kamar mandi dengan rambut yang masih basah.
"udah bangun hm" kinan tersenyum dan merentangkan tangan nya untuk dipeluk adam
adam segera bangun dari tempat tidurnya dan memeluk kinan erat
"aku kira kamu ilang yang" suara adam masih terdengar ketakutan di telinga kinan.
"kamu masih tidur tadi , ga tega bangunin nya" kinan mengelus punggung adam menenangkan.
"mandi sana kita flight jam 08.00 bapak adam alvaro. baju nya udah aku siapin pakai sendiri oke"kinan mencium hidung adam dan mendorong punggung adam pelan ke dalam kamar mandi. adam hanya diam dan tidak banyak protes pagi ini.
.
.
kinan menyiapkan sarapan dan bekal makan siang untuk adam. adam selalu membawa bekal makan siang jika kinan sedang tidak ada didekatnya atau adam tidak akan makan sama sekali.
kinan melihat adam turun dari tangga dengan tangan yang masih berusaha mengancingkan kemejanya. CEO satu ini memang payah dalam hal mengancingkan baju.
kinan menghampiri adam yang mukanya sudah kusut dan menatap kinan memelas tanda menyerah.
" yang kancingin kemeja nya" rengek adam.
" Kemarin kan udah bisa ko sekarang ga bisa lagi" kinan membuka kancing kemeja Adam satu persatu.
"Udah pake minta telon nya ?" Tanya kinan
" Belum, pakein minyak telon nya yang" adam memberikan minyak telon nya kepada kinan.
Kinan memakaikan minyak telon ke perut Adam Dan mwngancingkan kembali kemeja Adam dengan benar.
" Udah ganteng banget pacar nya kinan" kinan menciun pipi adam.
" Suami yang bukan pacar" Adam kembali cemberut
" Iyadeh suami dari pada ngambek"
Kinan membawa Adam ke meja makan Dan mulai menyuapi Adam seperti biasa.
" Kamu yakin ga ikut aku yang ?" Adam menatap kinan melas dengan harapan kinan mau merubah keputusan nya untuk ikut Adam dibandingkan dengan karyawan lain
" Yakin sayang" kinan mengangguk yakin. Adam menghela nafas kecewa.
"Yaudah kalau gitu aku ikut kamu juga sama karyawan lain berangkat nya" putus Adam
" Kok tiba-tiba gituuu hm ??" Kinan menatap Adam heran
" Kenapa ? Kamu Kaya ga seneng gitu" Adam menatap kinan curiga.
" Yaampun liat nya gitu banget sih sayang nya kinan hm" kinan mencubit pipi Adam gemas
" Lagi serius yang, pokoknya aku bareng kamu" Adam memeluk pinggang kinan
" Iya sayang. udah yuk berangkat nanti telat,minum Susu nya di mobil ya" Adam hanya mengganguk Dan mengikuti kinan ke Mobil dengan masih tangan memeluk pinggang kinan.
.
.
.
.
TbcMaaf ya update nya lama kemarin2 lagi sibak ngospek hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend
RomanceAdam alvaro, pacar kekenakan yang di tinggal sedetik saja merengek seperti anak ayam yang di tinggal induk nya . Dan aku kinan malvise harus sabar menghadapi tingkah kekanakan ini nya selama 3 tahun. . . .