oy ada anak baru

234 8 2
                                    

"woi Lea lo dipanggil pak Aji"

"ahelah nor ganggu gue lagi liatin mendung aje nih kece banget tuh kucing nya hampir kebawa arus angin wohh bentar lagi badai nih, lagian ngapain sih? Kelas masih sepi juga lo kerajinan amat duduk rapi" kata Lea ga nengok masih fokus sama pemandangan diluar jendela.

"astaga, udeh lo nengok terus duduk dulu lea"

"ga ah, lagian pak aji siapa lagi?"

"pak ajimat, masa lo lupa?" bales nori heran.

"oh jimat, gue gapunya nor. Ada ya orang namanya jimat" nori diem ga jawab. "nor diem aja lo." Kata lea akhirnya nengok gara-gara nori diem aja, dan di depan dia udah ada pak aji dan semua orang udah duduk dikelas dan diem sambil ngeliatin dia.

"maap pak ga liat udah ada bapak aja disini ya" kata Lea basa-basi sambill cengengesan garing.

"lea" kata pak aji.

"ya pak?" jawab lia yang udah ngacir duduk di kursi nya.

"kamu tau nama bapak?"

"tau, jimat?"

"ajimat"

"nah itu maksud saya pak" sebenernya lea tau pak aji agak killer tapi dia bawa santai biar ga panik.

"tau artinya?"

"jimat?"

"bukan"

"oh oke pak"

"kamu ga nanya arti nama saya?"

"oke, emang artinya apa pak?" kata lea biar ga di sembur omelan sama pak aji.

"artinya sangat dihargai."

"wah bagus yaa" lea basa basi.

"lea kamu keliling lorong 10 kali gih, soalnya kamu ga nge-harga-in saya" kata pak aji nahan marah sambil senyum.

"yah pak saya lagi puasa."

"yaudah 9"

"tapi buka nya masih lama pak"

"yaudah 8"

"tapi lorong nya panjang pak"

"yaudah 7"

“tapi saya ga sahur”

“yaudah 6”

"tapi--, yaudah deh enam." kata lea tadinya mau nawar lagi tapi diliatin pake mata yang artinya udah-kerjain-aja-kamu-mau-di-damprat?.

Lea lari 7 puteran. Sambil dilatin cowo yang mukanya gapernah dia liat sebelumnya.

" wah pak aji pak aji" lea buka pintu kelasnya jalan lemes ke deket meja guru.

"kenapa lea?"

"minum paak minuum" Lea udah berhasil keringetan dan tepar posisi hampir tiarap. Semua temen kelasnya udah biasa sama sifat lea yang blak-blakan, terlalu semangat, kayak anak kecil gini.

"kamu kan puasa lea"

"ohiya lupa, yaudah gajadi." Lea langsung berdiri.

"oh iya lagi pak, saya tadi nemu makhluk itu." Kata Lea lagi sambil nunjuk cowo yang ngeliatin dia lari tadi, yg sekarang udah ada di depan pintu  kelasnya.

"oh iya juga lea, kamuh duduk sanah sudah adah nilai ulangan muh dih mejah muh"

"lah bapak kesambet apaan dah"

"udah diem sono duduk lu, niyal sini" kata pak aji yang akhirannya manggil cowo di depan kelas itu.

"bapak ngusir lea?" kata lea.

"gausah sok melas deh nyeremin yang ada" bales  pak aji. Lea ke kursi nya. Dan waktu liat kertas nilainya-

"WAAAAAA"

"lea kenapa lagi sih? Mau bapak hukum lagi?"

"nilai yang lain pada bagus pak?"

"iya Cuma kamu yang jelek"

"baguslah"

"lah?"

"iyalah, nilai bagus udah mainstream pak"

"terserah"

"oke jadi nama kamu siapa? Niyal ya?" kata pak aji ngomong sama anak baru.

"niall pak"

"oke, kamu boleh langsung duduk aja ya, disamping lea sama heri ya disitu kosong." Niall langsung jalan.

"harry pak" kata harry ngebenerin.

"eh niyal tunggu!" kata pak aji.

"kenapa pak?"

"tau Lea yang mana?"

"tau, yang tepar tadi kan?" jawab niall sambil ngangguk.

"iya, yaudah sana, takutnya kamu nyasar gara-gara Cuma nyari tempat duduk sampe ke ruang kepsek" kata pak aji. Semua yang dikelas langsung  saling liat-liatan pake tatapan garing-oy.

Mulai belajar,Semua normal, Cuma Lea aja yang ga normal. harry udah kenalan sama Niall. Sekarang waktu istirahat, Lea lagi di kantin makan berdua bareng Nori.

"hai" Niall dateng nyapa Lea sama Nori, bareng harry.

"hai harr, ni" sapa lea balik, nori juga.

"boleh duduk boleh?" tanya harry mungkin capek berdiri terus.

"bolehlah"

"lea kok lo makan bubur pake garpu?" tanya niall heran.

"soalnya kalo pake sendok udah mainstream"

"ohh jadi lo ga suka yang udah mainstream ya?" kata niall, Lea Cuma ngangguk sambil lanjutin makan.

"kalo gue titisan nya maddog" kata niall lagi.

"hah apa? Tititan?" bales Lea sedengernya.

"anjir titisan oy titisan haha" kata niall yang kemudian ngakak.

"karna titisan udah terlalu mainstream"

"iyadah haha"

"buset ni lo makan nasi pake pisau roti, keren cuy"

"biar greget le"

"harr" kata Lea.

"ha?" jawab harry

"kalo makan jangan pake idung lagi"

"itu udah 11 tahun yang lalu le astaga"

"haha siapa tau mau lagi"

"temen kecil harr?" tanya Niall. Harry Cuma ngangguk.

"pantes deket"

"kenapa? Gausah cemburu kali gue ga minat sama si toa"

"lah toa?, kampret lu emang." Lea protes

Niall diem. Nori diem. Lea diem. Calum diem.

.

.

.

Yang nulis diem. Yang baca diem

.

.

.

Yang baca Vote+Comment yaa. Don’t be a silent reader yap.

Yang gasuka lanjut baca aja ya hoho

Yang penasaran lanjut baca ya

Yang gatau anti mainstream/greget/maddog comment aja ya

ohiya ini ceritanya sekolah nya internasional yaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Truth // n.h.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang