ytnewt. ||lost

5K 678 388
                                    


Semua orang yang ada di situ natep taeyong kaget.

Gimana dengan lisa? Cewek itu natep kosong tiway.

Lisa diem.

Setelah keheningan yg lama itu lisa akhirnya ngomong.

"Oke kalo itu mau lo. I will quit from this job, and u can spend ur time with yeri."

Semuanya diem. Tiway natep tajam lisa, dia masih belum bisa berpikir jernih.

Lisa kemudian membungkukan badannya pada mereka semua disitu.

"Thanks, buat kalian yang ngehibur gue selama gue kerja dan baik sama gue. Meskipun receh, but i appriciate that." Lisa senyum.

Senyum terpaksa.

Manajer ga bisa ngomong apa2. Dia rasanya pengen narik ucapan dia buat ngabulin permintaan Taeyong apapun itu. But, seorang lelaki sejati ga boleh mengingkari janjinya.

Lisa mulai melangkah pergi sebelum noleh ke taeyong.

"Inget satu hal yong. Lo yang minta gue pergi dari kehidupan lo,



Jadi jangan harap gue kembali lagi."

Setelah itu lisa berjalan pergi tanpa menoleh ke belakang lagi.

🐦

Lisa yang berada di luar gedung itu tersentak karena pelukan erat seseorang dari belakang.






























Taeyong?
























































"LISA NOONA JISUNG MOHON JANGAN BERHENTI! JISUNG SENENG SAMA NOONA." jisung.




Jisungie......



Gue kira taeyong.


Memb nct lain cuma bisa natep dari jauh karena taeyong yang natep mereka tajam.

"Jisung gamau noona pergiii! Gamau!" Jisung meluk lisa makin erat.

"Jisung aaa....mianhae," lisa nangis tiba2 sambil ngelus kepalanya jisung.

"Jisung tau kalo noona ga salah apa2! Ini semua karena taeyong hyung! Jisung benci taeyong hyung!!" Jisung nangis terus lari ninggalin lisa beserta memb nct yang lain.

Taeyong diem. Masih dikuasai sama egonya.


Lo pantes dapetin ini semua lalisa -yeri.

_

Semua keadaan hening di dalam dorm.

Gaada yg mau memulai pembicaraan.

Mereka satu persatu masuk kamar masing2.

Sampe tersisa taeyong sendiri di dapur.

Tiba2 jisung datang buat minum air.

Taeyong hanya diam natep adek termudanya di grup itu. Sekarang dia udah ga emosi lagi.

"Jisung...mianhae. Maaf karena ucapan hyung jisung jadi berpisah dengan lisa." Taeyong natep jisung , merasa bersalah.

"Percuma hyung, emang kan hyung itu dari awal cuma percaya sama omong kosongnya yeri sunbae. Jisung benar2 ga paham sama jalan berpikirnya hyung. Hyung benar2 mudah dipengaruhi. " jisung natep taeyong tajam.

"Jisung....lo ga tau apa2..." taeyong.

"Yang jisung tau lisa noona lebih baik daripada yeri sunbae." Ucap jisung tegas lalu kembali ke kamarnya ninggalin Taeyong.

Taeyong terdiam di sudut dapur.


Apa gue salah? -ty

_

2 minggu berlalu dan lisa menghilang.

Nct sudah mendapat pengganti lisa.

Namun lisa tetep punya tempat tersendiri di hati mereka.

Jisung jadi benci sama yeri. Beberapa memb yg lain juga.

Dia kesel sama taeyong. Cuma ga sampe benci.

Semuanya perlahan2 berubah.

Make up artist yg sekarang....

"Ck, gue bener2 ga suka sama make up artist kita yang baru. Ga asik anying." Haechan.

"Yoi setuju gue. Mending sama lisa noona." Mark.

"Sumpah gue jadi kangen milisa gue." Jaemin.

"Belum juga gue bikin tutorial make up sama dia. Eh, dia udah berhenti." Ten.

"Make up artist yang sekarang jelek! Jisung benci liat mukanya! Jisung cuma suka lisa noona." Jisung.

"Meskipun galak gue tetep aja kangen kak lisa." Lucas.

Setiap hari, setiap saat setelah lisa berhenti cuma percakapan itu yang taeyong dengar.

Alay -ty


21.08 PM

Taeyong melangkah ke kamarnya dan tiba2 matanya ngeliat jepit rambut ungu lisa yang ada di atas mejanya.



"Aduh yong, jepit rambut gue kembaliin!"

"Ga! Sapa suruh nyelonong ke kamar gue sembarangan??"

"Ihh, balikin ga?!"




Taeyong tanpa sadar tersenyum.

Taeyong selama ini udah nipu dirinya sendiri.

Dia kangen lisa. Kangen tawa, senyum, ocehan, semua yang ada pada lalisa manoban.

Dan malam itu taeyong menyesali perbuatannya sendiri.

Gue kangen lo lis. Banget -ty





_

Otherside.

"HAH? APAAN LAGI INI?? LEPASIN GUE JING! LEPASINNN!!" lisa.




"Shut up if u want stay life lalisa manoban." Unknown.





-
TBC

ba banana ba ba bananananana~

Ini gue ngetik apaan sih?

▪ 𝑩𝒊𝒓 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang