TIMBUL CINTA

3.6K 46 1
                                    

RIL GUE MAU TANYA ??KEMANA ROBBY UDAH SEHARIAM GUE GAK LIAT DIA!!???UJAR AMY DENGAN MUKA BERTANYA TANYA "M..MY ROBBY HARI INI GAK MASUK SEKOLAH..."KATA ARIL "KENAPA???ROBBY KENPA???" ".M...RO...ROBBY SAKIT GIGI IYAH SAKIT GIGI!!!" DENGAN MUKA MENCURIGAKAN ARIL BERKATA "MMM...ADA YG LO SEMBUNYIIN DARI GUE UA RIL???JUJUR!!"DENGN MATA MELOTOT AKU MEMANDANGNYA."GUE GAK BOONG!!!" SAMBIL NINGALIN GUE..." APA GUE LINE AKA YA???
Amy : rob kenapa lo gak masuk???
Robby :gue lagi sakit gigi my!!hee
Amy : oh GWS ya biar cepat masuk sekolah  gue rindu...^-^
ROBBY : SAMA GUE JUGA RINDU....
AMY :  YAUDAH gue masuk ya.
:ANDAI AMY TAU KALO GUE GAK MUNGKIN BISA BERSMA DIA LAGI ...MY KALO BOLEH JUJUR GUE  SAYANG BANGET SAMA KAMU TAPI KEADAAN TAK MENGIJINKAN KAMU  AKU BERSAM"
SAAT DI SEKOLAH ...AMY DAN ROBBY BERTEMU ...SAAT AMY INGIN MENDEKATI ROBBY ..ROBBY PERGI SCARA TIBA TIBA ..."ROBBY.!!!!SAMBIL BERTERIAK TAPI ROBBY MELANJUTAN LANGKAHNYA "ROB LO KENAPA ...SEKARANG LO JAUH ....LO PERGI DI SAAT INGIN BERSMA" TANPA DI SADARI AIR MATA JATUH DARI MATAKU ...."MY LO KENAPA???" " ARIL!!."AKU BERLARI DAN MEMELUKNYA..." RIL ...KENAPA KENAPA DIA BWRUBAH KENAPA DIA JAUH ...SAAT AKU MAU BERSAMA DENGANNYA..!"DENGAN MATA BERLINANG AKU BICARA " DIA SIAPA MY.??" UJAR ARIL " RO...ROBBY DIA UDAH BEDA SEKARANG DIA UDAH GAK MAU KETEMU AKU LAGI!!!! DIA KENAPA!!!"" UDAH MY JANGAN NANGIS...

 cinta anak smpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang