Tersebutlah 6 kisah yeoja cantik, sebut saja namanya :
1. Kim So jung ( Sowon )
2. Jung Ye Rin ( Yerin )
3. Jung Eun Bi ( Eunha )
4. Choi Yu Na ( Yuju )
5. Hwang Eun Bi ( Sin B )
6. Kim Yewon ( Umji )
Mereka bersekolah di sekolah yang sama. Sebelumnya mereka pindah dari Seoul School of Performing Arts High School ternama di Seoul, Karena maksud tertentu mereka pindah dan menempati sebuah rumah yang akan mereka huni bersama.
~~~~~~~Ost~ Gfriend Love Whisper
Suara alarm berbunyi di kamar yerin dan yuju mereka berdua selalu bangun lebih pagi daripada yang lain. Mereka bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan pagi semuanya karena sebentar lagi mereka akan berangkat ke sekolah barunya.
" Yuju~ya sekarang kita akan memasak apa?." ~Yerin.
" Kita masak Kimbab dan hot chocolate saja eunni."
Setelah selesai memasak yerin dan yuju pergi ke kamar yang lain untuk membangunkan mereka seperti biasa selain yerin dan yuju yang lainnya sangat sulit dibangunkan.
Dikamar Sowon dan Sin B.....
" Eunni Sin B~ya, ayo bangun nanti kita terlambat." ~Yerin. Yerin membangunkan eunni dan adiknya yang belum kunjung bangun, terpaksa yerin harus membangunkan dunia dengan suara agak keras.
" Eunni Sin B~ ya bangun kebakaran!!!." ~ Yerin. Teriakan yerin menggema keseluruh kamar sowon dan sin B dan membuat mereka terjatuh dan langsung membuka kedua mata mereka.
" Dimana??dimana kebakarannya??." ~sowon.
" Ne eunni dimana??." ~sin b
" Hehehe tidak ada." ~ Yerin sambil tertawa.
" Yerin kau mengejutkan kami." ~sowon.
di ruang makan.....
Semua member different sedang sarapan dengan masakan yang dibuat yuju dan yerin. saat Jam menunjukkan pukul 06.30 kst mereka bersiap berangkat menuju sekolah baru mereka mereka berangkat naik sepeda karena jarak rumah mereka dan sekolah tidak terlalu jauh
KAMU SEDANG MEMBACA
BangChin Love Story
Romancecast: ~ all member Gfriend ~ all member Bts ( Kecuali Kim Namjoon)