Hari ini adalah kari kedua semua siswa pergi piknik. Jadwal hari ini adalah semua siswa akan berjalan mengelilingi hutan dan bermain di sungai, dan malamnya mereka akan mengadakan jurit malam. Dimana semua anak-anak akan di bagi menjadi beberapa tim dan setiap tim harus menemukan 2 bendera.
06.00 Am...
Semuanya sudah siap termasuk member Gfriend dan Bts. Mereka memakai pakaian olahraga dan bersiap untuk mengelilingi hutan. Member Gfriend dan Bts sering bercanda gurau saat perjalanan di mulai sampai akhir.
Member Bts dan Gfriend banyak menemukan hal baru, member blackpink hanya menatap kesal karena member Gfriend dekat dengan kekasihnya.
Saat jam sudah menunjukkan pukul 04.00 Pm, semua anak-anak kembali dari tur keliling hutannya dan bersiap utnuk kegiatan selanjutnya. Kegiatan selanjutnya adalah kegiatan jurit malam yang akan diadakan pukul 09.00 Pm.
09.00 Pm...
Semua berkumpul didekat apai unggun untuk melaksanakan kegiatan jurit malam. Sebelum melaksanakan kegiatan mrs. Lucy membagi anak-anak menjadi beberapa kelompok, yang tak lain member Gfriend dan blackpink, member Exo dan Bts. Setelah membagi kelompok, mrs. Lucy membagi sebuah peta yang akan jadi rute mereka.
Peta kelompok dibawa oleh Lisa untuk kelompok Gfriend dan Blackpink, sementara peta kelompok Bts dan Exo dibawa oleh Jungkook. Perjalanan di mulai.
Kelompok Bts dan Exo jalan terlebih dahulu, setelah itu disusul oleh kelompok Gfriend dan blackpink. Member blackpink menjalankan rencana yang sudah mereka susun. Saat sudah sampai di tengah hutan....
“ Sowon. Aku, Rose, Jisoo dan Jennie pergi cari air dulu ya.”~ Lisa.
“ Ne, cepatlah kembali.”~ Sowon.
1 jam telah berlalu tapi belum ada tanda-tanda member blackpink akan kembali. Semua member Gfriend gelisah terutama Eunha. Member blackpink yang bersembunyi di balik pohon hanya terkekeh pelan karena melihat member Gfriend gelisah menunggu mereka.
“ Eunni kenapa mereka belum kembali daritadi. Ini sudah 1 jam mereka pergi.”~ Eunha.
“ Ne, Eunha~ya aku juga tidak tahu. Jika kita ingin kembali, kita tidak tahu arah dan kita tidak membawa peta. Peta itu dibawa oleh Lisa.”~ Sowon
“ Eunni aku ingin kembali.”~ Umji
“ sabar Umji~ya.”~ Yerin.
Member blackpink bersembunyi di balik pohon dengan seseorang. Lisa menyuruh salah satu member Wanna One, yaitu Kang Daniel untuk melenyapkan Eunha.
Kang Daniel berjalan mengendap-endap dan ingin melenyapkan Eunha. Sowon melihat ada seseorang di belakang Eunha langsung berteriak.
“ Eunha~ya awas!!!.”~ Sowon berteriak sambil berlari meyelamatkan Eunha dengan mendorongnya menjauhhi orang itu. Duagh!!! Satu pukulan kayu berhasil menghantam punggung Sowon. Sowon langsung lemas tak berdaya dan akhirnya jatuh ketanah. Sementara orang yang memukul Sowon langsung pergi dari tempat itu.
Semua menangis melihat Sowon lemas di tanah. Eunha melihat eunninya tak berdaya langasung menangis sejadi-jadinya. Eunha tidak menyangka ketika Sowon melindunginya karena itu.
“ eunni bangun. Ayolah bangun!!!.” ~ Eunha.
“ Eunni kenapa bisa seperti ini. Ayo bangunlah.”~ Umji.
Semua member Gfriend menangis melihat Sowon tak kunjung bangun. Sementara member blackpink bahagia melihat kejadian yang menimpa member Gfriend dan pergi meninggalkan mereka.
Sementara di tempat perkemahan....
Mrs. Lucy mengabsen semua anak-anak yang berkumpul di dekat api unggun. Semua anak-anak di panggil satu persatu oleh mrs. Lucy.
“ Jin, Suga, Jhope, Jimin, Taehyung, Jungkook.”~ mrs. Lucy.
“ Hadir.” ~ Serempak
“ Chanyeol, Xiumin, Baekhyun, Kai, Suho, Sehun, D.O, Chen.”~ mrs. Lucy.
“ Hadir.”~ Serempak.
“ Lisa, Jennie, Rose, Jisoo.”~ mrs. Lucy.
“ Hadir.”
“ Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, Sin B, Umji.”~ mrs. Lucy.
“....” ~ Hening tak ada jawaban
“ Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, Sin B, Umji.”~ ulang mrs. Lucy.
“....”
Mrs. Lucy bertanya siapa yang tadi bersama member Gfriend dan member Blackpink mengangkat tangannya dan berkata jika member Gfriend menghilang.
Mrs. Lucy dan yang lainnya panik. Dengan segera mrs. Lucy menyuruh seluruh member Bts untuk mencari di mana member Gfriend
Ditengah hutan....
“ Eunha kau dimana??.”~ Jungkook
“ Sowon, Yuju, Yerin. Dimana kalian??.”~ Jin, Jimin, Taehyung serempak
Yuju mendengar suara dari kejauhan memnaggil namanya, Sowon dan Yerin. Yuju langsung berteriak supaya dapat di dengar.
“ Jin, Jimin Taehyung aku disini didekat sungai. Cepat lah datang kami membutuhkan bantuan kalian.”~ Yuju.
Jin, Jimin, Taehyung merasa ada yang memanggil suaranya langsung mengajak yang lain untuk berlari menuju arah sumber suara. Betapa terkejutnya ketika semua member Bts melihat Sowon berbaring di tanah dengan yang lain menagis melihat tubuh Sowon.
Semua member Bts langsung berlari menghampiri member Gfriend yang lain.
“ Sowon kenapa??.”~ Jin. Semuanya terdiam tidak ada yang menjawab pertanyaan Jin.
“ JAWAB AKU SOWON KENAPA?!.” ~Jin dengan nada marah.
“ Hyung sebaiknya kita bawa Sowon kembali, tidak baik jika membiarkan dia disini.”~ Suga
“ Ne.”~ Jin
Member Bts membantu Jin membawa Sowon sampai ke tenda. Lalu menidurkannya. Jungkook mengajak Eunha ke dekat pohon dan bertanya apa yang sudah terjadi.
“ Eunha~ya apa yang sebenarnya terjadi??.”~ Jungkook.
“ Ini terjadi sejak member Blackpink meninggalkan kami ditengh hutan dengan alasan ingin mengambil air.” ~ Eunha bercerita ketika ditengah hutan ada yang mengincarnya dan Sowon mendorongnya. Akibatnya Sowon yang terkena pukulan orang itu.
Tak terasa kristal bening jatuh di pipi Eunha. Jungkook langsung memeluk Eunha dan membiarkan Eunha menangis didada bidangnya.
~$~$~$~$~$~$~$~$~hy hy author kembali lagi nihh.
author mau minta maaf klo selama ini author blom update wattpad sama sekali.tp author sekarang mau update semua wattpad author. dan di cerita yg satunya auhtor minta maaf karena harus dihiatus dulu.
jan lupa vote dan comment y yeorobun.
sekian dulu pesan dari author. Annyeong❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BangChin Love Story
Romancecast: ~ all member Gfriend ~ all member Bts ( Kecuali Kim Namjoon)