Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah di kota Samarinda , tepatnya di SMA 1 Negri Samarinda . Nama gue Alan Ferdiansah , biasa dipanggil alan oleh temen temen gue di sekolah yang lama . " Sayangg ... , udah siap belum nak . Mama sudah siapkan makanan untukmu !" Terdengar teriakan mama gue menyuruh guesarapan .
" Iya ma .., sebentar ! "
" Duh anak mama udah ganteng .. !" Lagi lagi mama memanja gue kaya gini yang bikin gue risih sebenarnya .
" Oke , mah alan udah selesai nih makannya ! , Alan berangkat sekolah dulu ya mah !"
" Iya sayang hati hati ya !"
Alan mengambil tas dan kunci motor Bravonya .
Alan sebenernya punya mobil sih , tapi untuk minggu ini dia sengaja pake motor bravonya dengan tujuan buat ngetes seberapa banyak orang di sekolah itu mau berteman sama dia dengan mengendarai motor tuanya itu.
***
Di Sekolah" Teeeetttt. .. Teeeetttt " , Terdengar suara lonceng menandakan masuk kelas untuk pelajaran .
Bu Tumi selaku wali kelas datang ke kelas dengan seorang cowok yang sebelumnya belum pernah dilihat di kelasnya.
" Selamat pagi murid murid !"
" Pagi buuuuukkk ..." Jawab semua murid serentak .
" Kelas kita kedatangan murid baru yang berasal dari Jakarta , Silahkan nak kenalkan dirimu !" Pinta Bu Tumi kepada cowok itu.
" Hai temen temen , kenalin nama gue Alan. Gue tinggal di Jl.Manggis no.45 " Ya , cowok itu adalah Alan . Dia memperkenalkan dirinya dengan santai karena baginya sudah biasa pindah pindah sekolah dan memperkenalkan dirinya seperti ini.
" Ih cowokny ganteng ya .. !" , semua murid cewek berbisik satu sama lain kagum akan ketampanan Alan yang memang lebih tampan dari semua cowok di kelas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga
RomanceKisah ini saya ambil dari kisah yang memang pernah saya alami sendiri . Namun beberapa kisah saya ubah supaya lebih dramatis :v . Selamat membaca :)