Senin. Mungkin bagi sebagian murid hari senin adalah hari yang kurang menyenangkan. Tapi tidak untuk seorang gadis yang berparas cantik.
Ajeng Fauziah.
Itulah nama gadis tersebut. Ajeng adalah salah satu siswi yang pindahan dari Bandung Jawa Barat. Kini Ajeng melewati kooridor kelas yang cukup ramai, siswa/siswi pun menatap Ajeng dengan tatapan yang tak biasa.
"Permisi kak, ruang kepala sekolah dimana ya kak?" Tanya Ajeng kepada salah satu siswi kelas 12. Karena kini Ajeng berstatus sebagai siswi kelas 11.
"Eh iya, nanti lo lurus aja. Abis itu kantor kepala sekolah ada di sebelah kanan."
"Makasih kak, saya duluan kak." Pamit Ajeng.
Ajeng akhir nya berjalan menuju kantor kepala sekolah.
Tok tok tok.....
Ajeng akhir nya memasuki ruangan kepala sekolah. Namun disana Ibu Kepala Sekolah sedang menghukum salah satu siswa. Ajeng berpikir bahwa siswa tersebut adalah siswa yang sering terkena masalah.
"Permisi bu, saya Ajeng Fauziah"
"Ajeng kamu duduk disitu dulu, ibu ingin menghukum dia."
Ajeng mengangguk tanda paham.Dan duduk di bangku yang telah di sediakan. Tak lama, Ibu kepala sekolah menghampiri Ajeng.
"Baiklah nak Ajeng, kamu masuk kelas Xl-Ipa 3, mari ibu antar ke kelas kamu."
"Iya bu." Balas Ajeng dengan senyuman.
Sesampainya di depan ruang kelas Xl-Ipa 3, Ajeng pun di persilahkan masuk oleh wali kelas tersebut dan memperkenalkan diri. Setelah itu, Ajeng langsung duduk bersama seorang gadis.
"Kenalin, gue Nayya." Ucap gadis yang bernama Nayya sambil mengulurkan tangannya.
Tak lama bel istirahat berbunyi, para siswa/siswi keluar berhamburan kelas. Ada yang menuju kantin, perpustakaan, dll.
Ajeng, Nayya keluar kelas menuju kantin. Ketika di kantin, mereka langsung duduk disalah satu bangku yang kosong. Nayya memesankan makanan, sementara Ajeng menunggu sambil memainkan handpone nya.
"Hai cantik, boleh kenalan ngga?." Ucap salah satu lakilaki kelas Xll.
"Apaan sih lo, dia punya gue." Ucap temannya.
"Udah gausah berantem, nama saya Ajeng kak dari kelas Xl-Ipa 3" Ucap Ajeng.
"Yaudah, kita duluan ya. Bye"
Ajeng tersenyum. Tak lama Nayya datang membawakan 2 mangkok baso dan minumannya. Setelah selesai makan mereka pun menuju kelas karena 5menit lagi bel masuk.
Kbm dimulai, Ajeng mengikuti kbm tersebut dengan serius dan hingga saat nya bel pulang. Nayya pulang dengan pacarnya, sementara Ajeng tengah menunggu taksi.
"Duh udah sore nih. Mamah pasti nyariin, mana taksi ga lewat lewat lagi."
Tin.. Tinn
Suara klakson motor itu membuat Ajeng menoleh. Disana ada seorang cowok yang memakai motor ninja warna merah. Cowok itu akhir nya menghampiri Ajeng.
"Lo nunggu apa disini?"
"Taksi" jawab Ajeng.
"Nunggu taksi disini lama, mending lo balik sama gue. Sebelum nya kenalin, gue Rafi."
"Ngga usah makasih, gue Ajeng."
"Lo yakin? Kasian nyokap bokap lo udah nunggu lo pasti dirumah, tenang ko gue ga bakal nyulik lo."
"Hm. Yaudah iya, tapi gue ga enak nih baru kenal masa lo langsung baik gitu sama gue." Ucap Ajeng
"Dibikin enak aja wkwk"
Next ga nih?
Vote+komen yapFYI.
jd tuh ini adalah cerita kedua dari account @selviputriindr01 tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy! (Rafi Sanjaya) X (Ajengfazh)
Teen Fictionsemenjak kenal lo, hidup gue jadi berubah Jeng.