Siang ini tadi para manusia kelebihan micin abis ngumpul dan main truth or dare.
Sekarang masih di markasnya para manusia micin tapi tinggal hyunjin, jisung, jeongin, seungmin sama baejin sisahnya ilang alias pulang.
"Lo yakin mau jalanin tuh dare?" Tanya jisung
"Yakin, mungkin" kata hyunjin ada sedikit nada ragu sih di kata2 nya
"Udah jin lu nyerah aja terus traktir kita" kata seungmin
"Ogah banget yang ada gue bangkrut" kata hyunjin.
"Elah punya pacar kaya pelit banget, minta ama felix lah" kata jeongin
"Pacar gue emng kaya tapi gue pacaran ama dia bkn buat morotin sial" kata hyunjin.
"Siap siap" kata baejin abis itu mereka ngobrol2 ga jelas sampe tiba2 pintu markas kebuka dan nampilin cowok blasteran.
"Jin mau pulang ga?" Tanya cowok yang baru aja masuk
"Eh? Iyah ayuk pulang lix" kata hyunjin ke felix yang tadi baru masuk.
Hyunjin beresin barangnya lalu natep temen-temen nya yang udah senyum-senyum bangsat.
"Ga usah masang muka gitu, jijik gue liatnya" kata hyunjin abis itu ngakak sambil ngedeketin felix.
"Mati bego lu jin" misuh temen-temennya ke hyunjin
"Yuk lix" kata hyunjin
"Iya, oh ya sung di cariin bang minho noh" kata felix abis itu dia megang tangan hyunjin lalu keluar markas geng micin.
"Abis ngapain aja yang?" Tanya felix ke hyunjin.
"Abis main aja hehehe" kata hyunjin sambil cengengesan
"Main apa?" Tanya felix "kepo banget sih" kata hyunjin ngelak dia ga mungkin ngomong dpt dare buat godain dia seharian.
Hyunjin mulai ngejalanin dare dari temen sepermicinannya.
"Felixxx~~~" ucap hyunjin manja dan felix nyernyit bingung.
"Kenapa jin?" Tanya felix.
Ga biasanya hyunjin manja makanya felix bingung sekarang.
"Ayo buruan pulang" ucap hyunjin sambil meluk tangan felix.
Dan pas sampe parkiran mereka pun naik kemobil dan langsung jalan pulang.
...
Hyunjin sama felix udah sampe dirumah "jin ayo turun" kata felix.
"Gendong~" kata hyunjin manja
(Kok gua rada merinding ya kalo hyunjin kaya gitu beneran :')/plak)
"Manja banget tumben" kata felix "oh jadi ga boleh manja? Yudh ga jadi" kata hyunjin udah siap2 turun sendiri
"Eh!? Maaf maaf ga gitu kok sini gendong" kata felix abis itu dia keluar mobil dan langsung nyamperin hyunjin.
Akhirnya hyunjin di gendong ala koala sama felix.
Tapi selama di gendong itu si hyunjin ga berhenti ciumin leher felix ngebuat dia harus nahan hormonnya buat ga nyerang hyunjin saat itu juga.
"Ngapain sih yang?" Tanya felix berusaha nahan hormonnya.
"Ga ngapa-ngapain._." ucap hyunjin make muka polos banget dan sukses bikin felix pengen nyerang langsung.
"Jangan cium-cium leher sayang nanti aku buat ga bisa jalan mau?" Kata felix pakek senyum.
"Enggaaaa!" Kata hyunjin karena emang dasarnya dare godain doang bukan ampe dibuat ga bisa jalan.
"Nah makanya jangan ngegoda aku" ucap felix abis itu mereka masuk kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Dare + HyunLix +
FanfictionGara-gara dare hyunjin harus berakhir dikamar felix... [Twoshoot] Felix x Hyunjin Felix!Dom Hyunjin!Sub don't like don't read babe don't like? just go away liebe