"KEZIAAAAAA BANGUNNNNN" teriak makhluk halus yang selalu ngebangunin tidur gue yang sangat nyenyak ini.Ya,siapa lagi kalau bukan kak Syabila makhluk terngeselin sepanjang masa.
"apaan sih kak?hari Minggu juga" jawab gue dengan bermalas-malasan diatas kasur gue yang nyaman ini.
"woi,ini hari pertama lo masuk SMA pinterrr" saut kak Syabila sambil ngecubit pipi gue yang gemas ini sehinggah ngebuat gue langsung melek dan lari secepat mungkin.
gue bergegas ngambil handuk dan mandi secepat mungkin layaknya manusia yang dikejar sama anjing gila.WkWkWk
10 menit kemudian
"ya allah,dua anak gadis kerjaan nya sama aja ya.lelet semua" teriak mama sambil marahin gue dan kak syabila.Apalagi yang gue dan kakak gue lakuin saat dimarahin mama kayak gini selain nunduk dan nyalahin satu sama lain
gue dan kak Syabila pun bergegas menghabiskan sarapan dan berangkat sekolah sama Pak Yoyon.Ya,bisa dibilang sih pak Yoyon itu supir pribadi gue sama kak Syabila.Jadi,kalau kita mau jalan atau mau pergi kemana pasti selalu pak Yoyon yang ngantar.
"assalamualaikum ma" ucap gue dan kak Syabila sambil berjalan menuju ke arah mobil.entah mama ngedengerin ucap salam kita atau nggak.
Gue sama kak Syabila itu satu sekolah.kak Syabila kelas XII sedangkan gue kelas X bisa dibilang sih gue ini siswa baru di tempat gue sekolah sekarang.kita memang beda 2 tahun tapi,pemikiran gue lebih cerdas dibandingkan sama kak Syabila.
disepanjang jalan hanya lantunan musik yang diputar dan suara ban mobil yang bergesekan dengan jalanan.
"Kei,nanti jangan manja ya disekolah" saut kak Syabila yang ngebuat gue shock akan apa yang dia bilang tadi.
gue anak nya manja jadi,kalau apa yang gue mau ga diturutin ya mungkin bakal terjadi perang dunia ke-3 dirumah gue.
"lah?ga bisa gitu dong kak.kalau gue lecet giamana?kalau gue kesusahan gimana?" jawab gue dengan berlebihan sambil menatap kak Syabila.
"pokoknya,lo harus mandiri.kasihan mama kalau lo manja begini terus Mei" saut kak Syabila yang ngebuat gue diam sesaat didalam mobil.
"i--ya kak,gue bakalan belajar mandiri" jawab gue sambil nunduk dengan memainkan jari tangan layanya anak kecil.
kak Syabila hanya menatap jalanan dan tersenyum ngedengar jawaban gue tadi.
tbc.
U N P U B
O R
C O N T I N U E D
KAMU SEDANG MEMBACA
S P O I L E D
Fantasy[ Slow Update ] "Mei,nanti jangan manja ya disekolah" saut kak Syabila yang ngebuat gue shock akan apa yang dia bilang tadi. gue anak nya manja jadi,kalau apa yang gue mau ga diturutin ya mungkin bakal terjadi perang dunia ke-3 dirumah gue. "lah?ga...