04

20 7 0
                                    

Nggak lama setelah gue kembali ke kamar, Kak syabila menghampiri gue yang sedang mendengarkan lagu.

"Hai Kezia adik ku yang cantik dan manjaaa" saut kak Syabila yang ngebuat gue geli dengan apa yang dia ucap. Gue hanya menatap kebingungan atas tingkah laku kak Syabila.

"Kenapa?" Tanya gue to the point ke kak Syabila dengan menatap layar handphone dan sambil memakan buah.

"Jangan ambil Rizqi ya" jawab kak Syabila dengan langsung ke inti yang mau dia omongin ke gue.Hal itu ngebuat gue tertawa sendiri dengan apa yang barusan kak Syabila ucap.

"Ya ampun kak,ngapain gue ngambil gebetan kakak gue sendiri yang ada kalau gue ngambil gebetan kakak,Kezia sama kakak bakalan perang di rumah ini" jawab gue dengan tertawa kecil sambil menatap kak Syabila

"BERUNTUNG BANGET GUE PUNYA ADEK KAYAK LOOO!!!" Teriak kak Syabila didalam kamar gue yang ngebuat gendang telinga gue mau pecah.

"Terima kasih wahai adek kesayangan ku,lopyu" lanjut kak syabila dengan kalimat yang sedikit berlebihan.

"Ya,kakak bilang kayak gitu kalau lagi ada mau nya aja" jawab gue sambil memutarkan bola mata.kak Syabila hanya tertawa kecil dan pergi meninggalkan gue sendirian di kamar gue yang sangat nyamannn...

Ke esokan pagi...

Gue menikmati sarapan dengan sangat lahap tanpa ada gangguan makhluk halus yang setiap hari kerjaan nya gangguin gue.Ya,siapa lagi kalau bukan kak Syabila.

"Selamat pagi adek ku tersayang" saut kak Syabila dengan kalimat yang alay.Gue hanya memutarkan bola mata gue.

"Ingat apa yang lo bilang Semalem yaa" lanjut kak Syabila dengan tertawa kecil.Gue hanya menikmati sarapan gue tanpa mendengar apa
Yang kak Syabila bilang.

Selesai sarapan,Gue sama kak Syabila bergegas untuk pergi ke sekolah..Sesampainya disekolah...

"Hai" saut seorang cowok yang ternyata itu gebetan kakak gue.Ya,kak Rizki afdhila Pratama. Seorang kakak kelas yang banyak di sukai oleh adek kelas maupun temen satu angkatan nya dia.

BTW,CERITA INI ITU FIKSI ATAU HANYA KHAYALAN SEMATA.

TBC.






-About CHANGE'S-

Halo,jadi cerita CHANGE'S itu masih dalam tahap revisi dan belum tau kapan bisa nge publish kayak biasanya..mohon pengertian nya..
Oh iya,alur ceritanya berubah
Semoga kalian suka sama cerita nya..Hihi
- Xoxo

P: kenapa jarang up wp?
J: lagi banyak ulangan dan hapalan + udah mau PTS (':

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

S P O I L E DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang