Hari-hari telah berganti. Penuh Misteri setiap harinya, tetapi waktu terus saja berjalan dengan cepat, tambah cepat, dan semakin cepat.
Aku hanya gadis SMA yang menjalani hari-hari ku penuh dengan misteri.
LEE SEO YEON! Ya, itu namaku.
LEE SEO YEON gadis terpopuler di SEOUL 28 HIGH SCHOOL.
*FlashBack*
SEOUL 28 JUNIOR HIGH SCHOOL.
"YAA LEE SEO YEON" Teriakan dua orang gadis yang berlari menghampiri ku.
"Yaa, udah lama kita ga ngumpul. " kataku. Sambil menggandeng tangan mereka berdua.
"Eum. Ya, gimana liburan kalian " ucap Kim Min Young
KIM MIN YOUNG salah satu teman LEE SEO YEON atau bisa disebut satu geng dengan Seo Yeon.
"Biasa aja sih cuman dirumah kalo ga nonton drama, baca komik, dan dengerin musik. Ya gaada kegiatan lagi" kataku dengan nada rada turun.
"Hmmm... Bener bangett.. Ga ada yang seru selain datang ke sekolah ketemu kalian DANN.... " sambung Na Bong Sun
Dan NA BONG SUN satu lagi teman LEE SEO YEON yang juga satu geng.
"BUAT MASALAH!!!! HAHAHAHAHAHA" Jawab kita bertiga.
Ya, kita pembuat masalah di sekolah ini. Sampai seluruh guru sampai penjaga sekolah pun kenal dengan kita. Walaupun begitu tidak ada salah satu dari kita yang tidak naik kelas bahkan kita bertiga menjadi peringkat 1,2,3 di sekolah ini.
Ya, ini tahun ketiga kita, setelah 2 tahun kita lalui dengan penuh masalah. Berawal dari sifat kita yang sama dan sampai masalah keluarga kita hampir sama.
Na Bong Sun, orang tuanya bercerai dan terpaksa ikut dengan ibu nya, tetapi ibu nya menikah lagi dengan seorang konglomerat duda dua anak yang umurnya dibawah Bong Sun. Sehingga perhatian ibunya teralihkan penuh untuk kedua adik tirinya itu.
Kim Min Young, ibunya telah meninggal dunia sejak ia umur 5 tahun dan dirawat oleh neneknya. Tetapi 2 tahun yang lalu nenek nya meninggal dan terpaksa ia harus ikut dengan ayahnya yang terlalu sibuk dengan pekerjaan nya sebagai direktur yayasan sekolah ini.
Terakhir, LEE SEO YEON. Nasib nya sama seperti Min Young & Bong Sun. Ayahnya yang menyayanginya meninggal 4 tahun yang lalu dan ibunya menikah lagi dengan seorang perjaka 2 tahun yang lalu, yang tega meninggalkannya sendirian di rumah peninggalan ayahnya. Walaupun setiap bulan di kasih uang untuk keperluan dan kebutuhannya.
DAN MEREKA BERTIGA HANYA ANAK TUNGGAL YANG KURANG PERHATIAN DARI ORANG TUA YANG SEHARUSNYA MERAWAT, MENJAGA, DAN MENGASIH SAYANG NYA UNTUK ANAK-ANAK NYA.
@Kelas 3-1
"Yaaaaaa, kita sekelas lagiiii!!! Tiga tahun kita sekelas. Memang takdir! " teriak Bong Sun
"Eum.. Bener bngt! Haha" kataku.
"Eh tapi kenapa Min Young doang yang di kelas 3-3? Apa peringkat dia tahun kemarin menurun?" tanya Bong Sun.
"Entah.. Bisa jadi sih.. Yaudah kita tanya langsung ke Min Youngnya aja lah. GO.. GO.. " jawabku. Dan kita berdua langsung menuju ke kelasnya Min Young.
@Kelas 3-3
"MIN YOUNG-AAA" teriak Bong Sun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stopping The Clock
Mystery / ThrillerWaktu terus berjalan dengan cepat. Aku ingin menghentikan waktu. Aku tak tahu bagaimana caranya menghentikan waktu tersebut. Tetapi suatu hari keajaiban datang dan seketika dengan sekali petikan jari waktu pun berhenti.