Seorang siswa yang berada di Hoshinomori school of magic, sekolah ini merupakan sekolah yg sangat terkenal dan juga pembiayaan nya tdk sembarang main.. Tapi hanya di khusus kan kepada orang yg berkemampuan tinggi...
aku.. adalah anak dri keluarga "Avendria"yang berkemampuan sangat tinggi, orang tuaku adalah bos dri kantor tersebut, tetapi aku tinggal di apartment khusus bersama sahabat ku.
namaku adalah Avendria miyuki seorang gadis yang bersifat dingin oleh orang yg tidak dikenalinya, dia suka membaca ,dan dia tdk suka bergaul dengan banyak orang.
#flash back
avendria adalah gadis berumur 17 tahun yg berparas sangat cantik seperti malaikat, memiliki bulu mata yg lentik, mempunyai kulit seputih salju, memiliki rambut seperti bunga sakura ,dan memiliki warna bola mata yang sedikit coklat keemasan.dy bertemu dengan pria yang sangat populer di kalangan para gadis dan membuat semuanya kagum saat melihatnya lewat didepan mereka, tdk dengan ku.
"kya~"teriak semua wanita yang sedang tergila-gila dengan pria itu.
ku hanya menatapnya sekilas dan memutarkan bola mataku dengan tanda bosan melihatnya."ven! "teriak miko dri kejauhan.
"yak? "jawabku dengan simple dan sedikit terkejut.
"kau sedang apa? ayo kita kembali kekelas"miko menarik tanganku dan membawa ku menuju kls.
"eh? oke"ku hanya tersenyum kepada miko dan langsung meninggalkan tempat ku melihat pria itu .tdk lama sesampai di kelas, kita langsung menuju bangku masing-masing, miko didepan ku dan kita masih bisa saling berkomunikasi dan bercanda.
"hey ven! tumben kau tdk membaca novel, apakah kau memikirkan pria yg tadi itu? "ucapnya sambil tersenyum cekikikan membuat ku kesal dan ku langsung mengambil komik ku.
"cih"decihan ku hingga membuat nya terdengar.
"hahaha aku hanya bercanda ven jangan seperti itu lah, kau ini sulit diajak bercanda "ucapnya sambil menepuk bahu ku.
"aku sedang tdk ingin bercanda skrng miko"ucapku sambil membaca komik yang baru kubeli kemarin yang harganya lumayan mahal dan ceritanya katanya dibilang sangat penting menarik, jadinya ku membeli nya dan langsng membacanya.seketika ku mendengar suara orang yang tdk asing nyaring di telingaku.
*maaf gaje hahaha 😄di part pertama memang begini nnti saya akan usahakan lebih menarik dan bagus😫. sekian terima gaji 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is My First Love?
RandomAvendria gadis yg dingin dan sangat populer disekolahnya karena selain dingin dy memiliki wajah yg sangat cantik ...dia bertemu dengan pria yg sama seperti nya, populer dan sangat tampan.. Pria ini memiliki perasaan dengan avendria. namun apakah pri...