suara tersebut dugaan ku benar itu adalah pria yang kulihat tadi di lapangan sekolah.dia langsung duduk ditempat asal karena dia anak baru di sekolah ini, aku hanya melihatnya sekilas langsung ku melanjutkan untuk membaca komik ku.
tanpa ku sadar dia duduk tepat disamping ku dengan senyuman manis nya tetapi ku tidak peduli dengannya, dia mengajak ku bicara tetapi ku hanya menjawab singkat dan jelas.
"ohayou...minna~" ucap pria itu disamping ku
"hm"deham ku dengan pelan
"kau sedang baca apa? "ucapnya
"baca komik lah "ucapku tanpa melihatnya
"ohhh yasudah sih "ucapnya sambil mengambil sesuatu di tas nya#flashback katzuki
'ni orang dingin banget ,cantik sih iya tapi coba aja gk dingin aku langsung dekatin dy dgn cpt' batin ku sambil mengambil handphone ku di tas bagian depan.ku tetap fokus melihat gadis disampingku yang sedang membaca komiknya tetapi tidak sedikit pun gadis ini melihat kearah ku.
'ni orang gak peka ya?dari tadi ku liatin gak sadar' batin ku sambil tetap melihatnya.
==end ==
#flashback avendria
ku menyadari bahwa katzuki melihat kearah ku membuat diriku memiliki feeling gk enak.
'eh bisa gk jangan ngeliatin gw terus'batin ku tetap membaca tanpa melihatnya.
==end ==
bel sekolah berbunyi menunjukkan pelajaran telah dimulai.
ku menaruh komik ku di ditas dan mengambil buku pelajaran untuk hari ini.ku tanpa sengaja melihat pria yg duduk disamping ku, dia tersenyum iblis terhadap ku dan ku membalas dengan tatapan yang sangat tajam agar dia merasa ketakutan.
setelah itu guru pun datang dan mengatakan sesuatu tentang murid baru yg dimaksud adalah katzuki.
"katzuki silahkan perkenalkan dirimu terlebih dahulu"ucap guru tersebut.
"baik"ucap katzuki dan menuju ke depan untuk memperkenalkan dirinya dengan sangat singkat#flashback katzuki
ku dengan santai berdiri di depan kelas dan memperkenalkan diriku.
"perkenalkan nama saya katzuki kirigaya,umur saya 18 thn.saya tinggal di london dan pindah ke Jepang untuk melanjutkan persekolahan"ucapkulalu ku duduk yang disuruh oleh guru tersebut, namun ternyata ku dsuruh duduk disamping wanita tadi membuatku tersenyum devil dengannya.
==end==
#flashback avendria
'ohh namanya katzuki kirigaya toh.. hum.. lumayan Bagus untuk nya' batin ku
ku tidak menyangka bahwa dia disuruh duduk disampingku dan dia memberi ku senyuman devil nya membuat ku kesal tetapi ku cuek saat dy duduk disampingku.
==end==
[bel berbunyi jam istirahat]
setelah mendengar bel berbunyi ku langsung pergi menuju kantin bersama sahabat ku yaitu miko.
"hei ven! ,murid barunya cakep ya? gw tertarik"ucap miko sambil senyum senyum sendiri
"gk tuh biasa aja, gw gk tertarik sama tuh orang"ucapku sambil menyilangkan tangan ku di dada.
"ih ven km mah gitu semua cwok gk ada yg kau suka, bayangkan bagaimana kau bakal dpt kekasih jika kau cuek begini kepada para pria"ucapny panjang lebar.
"tau ah malas ku pikirin itu, nnti aja tuh pikirin sekarang itu masa belajar bukan pacaran jadinya ku tidak peduli tentang itu sekarang"ucapku dan mendahulukan perjalanan hingga miko tertinggal dibelakang
"woiiii ven!!! ngapa kau ninggalin sih ,tunggu lah td aku cmn bercanda "ucapnya
"tau ah aku cmn pengen duluan malas lambat lambat"
"njer alasan kau mah ven"ucapnyaku langsung memesan makanan kesukaan ku dan menunjukkan meja duduk ku agar bisa mengantarkan pesanannya. lalu miko menyusul dan duduk di tempat ku
kemudian ada pria yang menghampiri ku dengan miko yang ku kenal..
*maaf kl gaje dlm cerita ini, kl suka tolong vote ya 👍😊kl gk suka tdk usah di vote dan dibaca 😄kl ada kesalahan mohon dimaafkan ..sekian terima gaji 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is My First Love?
RandomAvendria gadis yg dingin dan sangat populer disekolahnya karena selain dingin dy memiliki wajah yg sangat cantik ...dia bertemu dengan pria yg sama seperti nya, populer dan sangat tampan.. Pria ini memiliki perasaan dengan avendria. namun apakah pri...